Nah,pada tahun 2017 aku mendaftar kan diri ke sekolah SMP N 1 Simpang Kiri.Aku diterima setelah melewati beberapa tes ujian lisan maupun tulisan.Begitu masuk tahun ajaran baru dimulai,aku mendapat kelas VII C dan aku mendapatkan teman-teman baru.Dan ternyata,diantara teman-teman baru ku ada juga teman waktu SD ku di dalam satu kelas.
Tahun berlanjut.Dari kelas VII C sampai kelas IX C, Alhamdulillah aku selalu mendapat peringkat antara rangking 3 sampai rangking 2.Begitu banyak pengalaman ku bahkan kenangan selama tiga tahun di SMP N 1 Simpang Kiri.Semua teman-teman sangat Solid,baik cowok maupun cewek.Walaupun teman cowok banyak yang usil,tapi mereka baik-baik.Kenangan yang tak terlupakan saat-saat kami di waktu jam istirahat,kami satu kelas paling hobi main kayak anak SD.Yaitu main patok lele dan main pang(lempar batu).Satu lagi keseruan kami,khusus anak cewek.Kalau jam istirahat kami juga sering keliling kelas.Maklum,bukan kurang kerjaan.Tapi lagi puber,makanya suka tebar-tebar pesona.GITU!!!Akhirnya tiba waktunya untuk UN,dan sekolah kami mengadakan simulasi.Waktu itu aku dapat simulasi di SMK N 1 Simpang Kiri dengan beberapa teman ku.Kami senang,karena kami bisa bertemu sana anak sekolah lain.Sembari cuci mata gitu,liat-liat anak SMK.Canda Lo!!!.Setelah simulasi kami pun UN.Saat sebelum UN,kami ada beberapa murid yang masuk kategori 10 besar mendapatkan undangan untuk lanjut SLTA/SMA.Termasuk aku juga dapat undangan.Dan saat itu aku memilih masuk ke SMN N Unggul, Alhamdulillah aku dinyatakan di terima di SMA N Unggul.
Sebelum semua itu,sekolah kami mengadakan acara perpisahan untuk kelas IX.Dan kelas kami sudah membuat baju perpisahan serempak.Hari itu kami sangat kompak,bahagia,sedih,terharu dan campur aduk.Karena,kami pasti berpisah ke sekolah-sekolah lain.Namun itu tidak jadi penghalang bagi kami untuk tetap bersama.karena,setiap bulan Ramadhan kami selalu buka bersama.Karena kami punya grup WhatsApp"BROTHER HOOD"supaya kami tetap solid.Sampai saat ini grup itu masih aktif.
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS ME
Short StoryMalam itu,tepat tanggal 17 Juli 2004 Pukul 23.00 WIB.Malam yang sangat mencekam,karena pada saat itu keadaan mati lampu dan hujan deras.Seorang ibu merintih lemah kesakitan, karena malam itu ibu yang kuat itu akan melahirkan si jabang bayi yang di n...