Hinata POV
Kini aku dan kenma sudah berada di ruangan dokter yang menangani kenma. perasaanku tidak enak akan hasilnya
"Tuan Kozume saya sudah mengecek hasilnya beberapa kali namun hasilnya tetap sama anda di diagnosa memiliki penyakit leukimia stadium awal.untuk memperlambat pembuahan sel darah putih anda harus melakukan kemoterapi sebulan sekali,jadi saya akan membuatkan anda jadwal kemoterapi dan jangan terlalu kelelahan."jelas dokter panjang.
Ini bohong kan katakan padaku ini bohong kan.tidak mungkin kenma mempunyai penyakit tersebut.kalau begitu kenma harus berhenti bermain voli.
"Saya tidak akan Melakukan kemoterapi jadi tidak usah membuatkan ku jadwal kemoterapi"ucap Kenma yang membuatku kaget apa dia bercanda.
"Kau bercanda kan kenma."tanyaku kaget.
"Tidak dan aku akan terus bermain voli"jawab kenma seraya pergi dari ruangan.
"Dokter Tolong buat kan jadwal kemoterapi untuk kenma aku akan mengurusnya nanti"ucapku pada dokter.
"Baiklah tolong anda membujuknya tuan shoyo"ucap dokter kepada ku dan aku pergi keluar untuk menyusul kenma.
Tap
Tap
Tap"KENMA TUNGGU"teriakku sambil berlari menyusul kenma.
Di mobil
"Kenma bagaimana pun kau harus kemoterapi dan aku tidak menerima penolakan"ucapku mutlak.
"Untuk apa aku melakukan itu,itu melelahkan"balas kenma.
"Agar kau bisa sembuh kenma. Apa kau mau meninggalkan orang yang kamu sayangi. Ku mohon kenma,aku janji akan selalu menemani mu kemoterapi jadi kau bisa membaginya padaku"ucap ku panjang.
"Baiklah tapi rahasia kan penyakit ku pada orang lain"pasrah kenma
"Ok"ucap Hinata senang
'orang yang ku sayang ya?'batin kenma miris
Hinata POV end
3 bulan telah berlalu,Hinata menepati janjinya kepada Kenma untuk menemaninya kemoterapi.semenjak itu pula Hinata sering pergi ke Tokyo tanpa izin kageyama.kageyama yang merasa dijauhi pun curiga pada kekasihnya itu.
"Dimana Hinata?"tanya Kageyama pada sang kapten.
"Ah dia sedang berada di Tokyo sekarang"jawab daichi sambil mengelap bola.
"CK"decak kageyama
"Ne Yamaguchi saat aku di Tokyo aku melihat Hinata bersama kenma san di cafe."ucap tsukishima dengan entengnya.
"Shh tsuki Kageyama bisa mendengar nya"ucap Yamaguchi memperingati tsukishima.
"Aku sengaja Yamaguchi"kesal tsukishima.
Kageyama yang mendengar itupun langsung izin bolos latihan untuk pergi ke Tokyo menyusul hinata.ia merasa di selingkuhi oleh Hinata.
Ke esokan hari nya
Kini Hinata dan kenma berada di cafe untuk istirahat sejenak seusai dari rumah sakit.tiba tiba Kageyama datang dan menarik tangan hinata.
Srekk
"Akh apa kau gila Kageyama?apa aku ingin mati muda karena kaget?"tanya Hinata sambil mengelus dada.
"Ikut aku Hinata.Aku ingin berbicara padamu.
"ucap Kageyama mencoba menarik hinata."Tidak bicarakan disini aku tidak mau meninggalkan kenma di sini sendiri"ucap hinata menahan tangannya yang di tarik Kageyama.
"Mengapa kau lebih memilih kenma san dari pada aku?"tanya Kageyama.
"Karena kenma membutuhkanku sekarang"jawab Hinata.
"Kau egois hinata,kau lebih memilih kenma dari pada aku"ucap Kageyama menahan emosi.
"Kau tak tau apa-apa Kageyama"ucap Hinata
.
.
.
.
. TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Adiós (KUROKEN) End
Teen FictionLangsung baca aja kalau penasaran Dilarang jiplak ini ide author sendiri jika ada kesamaan cerita mohon maaf Warning⚠️lapak bxb yang homophobia harap menajuh!!! Judul awal "SAYONARA (KUROKEN)"