Disuatu malam tepatnya malam Jumat pukul 00:00,lahirlah putri pertama dari mamak dan bapak .mereka memberi ku nama Yuliana putri ,orang tua ku sangat bahagia karena mempunyai buah hati ,ya aku adalah putri pertama dari 2 bersaudara,kami hidup dalam keluarga yang sederhana.dimalam Jumat tepatnya tgl 12 Maret 2004 hendaknya mamak ku melahirkan aku ,kata bapak dia sangat takut karena biasalah anak pertama susah melahirkannya kata orang hehehe terus aku dibawak di puskesmas penanggalan, Alhamdulillah aku lahir dengan selamat sehat walafiat tanpa operasi . setelah aku lahir umur 4 bulan kami langsung pindah ke Blang Pidie ke kampung mamak ku kami punyak rumah yang sederhana di Blang Pidie , bapak bersawah padi di Blang Pidie bukan sawah kami sih tapi sawah nek Nyang tapi bapak yang urus.aku dan adikku nomor 2 beda 2 tahun,dan Adek ku yang paling kecil beda 4 tahun jadi GK dekatlah jaraknya,jadi lamadeh kenak manjanya hehehe.kata bapak aku anak kesayangan nya waktu aku masih bayi bapak yang sering jaga aku kalok tengah malam bangun biasalah anak bayi sukak rewel wkk,terus kebiasaan aku pas bayi tu kata bapak sukak banget air ludah dimain mainin jadi balon aku dengar bapak cerita ngakak lah .Adek ku yang nomor 2 namanya Mulyani guys terus Adek yang paling kecil satu satunya cowok namanya roniansyah putra.sekarang anak yang paling dimanjain ya Adk ku yang bontot biasalah anak cowok satu satunya.adek ku yang nomor 2 sekarang sekolah di SMK 2 simpang kiri duduk di kelas 1 dan Adek yang paling kecil tu sekolah di SMP Muhammadiyah duduk dikelas 1 SMP,aku senang bisa punyak Adek sepasang hehehe inilah masa kelahiran ku yang penuh bahagia:)