Setelah umur ku 4 tahun kami pindah ke Subulussalam ya sekarang menetap tinggal disini,ya aku disekolahin TK sama bapak,ya TK nya dekat rumah sih .aku sekolah TK di TK Al AMIN buluh diri km 11 ,waktu kami TK kami adalah generasi pertama karna TK baru baru dibangun jadi beruntung deh aku masa aku udah ada sekolah TK di kampung ku.karna masih baru TK nya masih ada dua ruangan ,terus wahana bermainnya cuman satu:(itupun cuman ayunan ,ya gitulah kalok keluar main ,main ayunan doang sambil nyanyi nyanyi sambil makan jajan kami diayunin ayunin sama guru TK kami Anak muridnya jugak Belum banyak palingan 30 orang gitu tapi walaupun pun belom rame muridnya seru nya bukan Maen guys ,ya biasalah masih bocil bocil belum tau apa apa taunya main aja hehe .tapi, walaupun pun kami asik main kami jugak fokus belajar buktinya kami pas sekolah TK dah pande ngeja Loh terus pelajaran tambah_tambahan yg berpuluh _ puluh turunan ke bawah kami dah pande guys . mungkin karna muridnya masih dikit paling ya makanya gampang ngajarin sama mendidiknya.masa TK aku yang paling ke inget sama aku ya masa pas karnaval seru deh .gini ceritanya kami tu dipilih beberapa pasangan klok GK salah 4 pasangan mewakili TK kami terus aku kepilih pasangan aku namanya Rozi kami pakek pakaian adat Aceh karna aku di TK paling mentel kayaknya pas latihan berjalan kayak fashion show duh serasa jadi model , pasangan kedua itu patma sama ramadhan mereka pakek pakaian adat Jawa guys,terus pasangan ketiga itu daili sama evha /evhi ya kalok gak salah soalnya kembar jadi g tau bedain wkwk mereka pakek baju batik batik gitu sih . sebelum acara adalah 1 Minggu gitu kami latihan fashion show nya ,terus pas acara karnavalnya aku bangun pagi _ pagi sama mamak kami naik becak karna dulu kami belom ada sepeda motor pribadi jadi naik kendaraan umum deh,kami naik becak sama pasangan karnaval ku,dibecak kami 4 orang dia jgk bawak mamaknya .sampai di salon kami di salon Trisna ayu dekat tugu itu Lo ,terus langsung di make up pin lah ,pakai pakaian adat Aceh .terus kami langsung ke lapangan beringin acaranya di situ ,acara pun dimulai kami dari setiap sekolah berjalan seperti fashion show,sangking banyak nya sekolah yang ikut mamak GK bisa nunggu lama jadi dia pulang deluan ,Yuli nangis nangis lah sampek habis make up Lo wkwk karna takut di tinggal,ibuk guru Yuli pun diemin Yuli biar gak nangis lagi , terus mamak Dah pulang deluan jadi Yuli di make up ulang lagi ma guru Yuli , acara pun selesai Yuli pun pulang ma guru Yuli senang campur nangis hehehe.
Itulah cerita masa kanak kanak Yuli guys:)