Dua minggu sudah seperti bergerak di tempat tanpa kemajuan jelas siapa pelakunya atau setidaknya sekta apa mereka.
Hari ini kantor sedang merayakan pesta. Kami merayakan di salah satu bar besar dikota atas pernikahan mike. Ya, dia menikah. Dengan pesta yang sangat meriah. Dihadiri oleh pesohor dan petinggi kota.
Yap, hidupnya terlalu sempurna. Keluarga kaya, jabatan baik, wajah rupawan, istri cantik. Yah, itu hidupnya. Dan aku memiliki hidupku sendiri yang kunikmati
Ditengah hiruk pikuk gembiraan itu, aku mendapatkan notifikasi anonim berupa link website bernama stimulato. Dan entah kenapa aku merasa tertarik untuk membukanya. Kutinggalkan mereka menuju mobilku untuk mencari ketenangan.
Website yang aneh dengan background hitam dan sebuah logo taring. Disaat bersamaan aku merasakan jantungku berdetup cukup kencang, ac mobilku membuat bulu kudukku merinding dan anehnya, seluruh tubuhku terasa panas dan entah apa yang merasukiku. Aku merasa terangsang. Mungkin karena aku sedikit mabuk dan melihat beberapa wanita di bar. Saat lanjut skrol kebawah ada sebuah kolom video.
Kaget bukan main, itu adalah video pria bertopeng itu. Tengah mencium seorang pria muda yang terikat di sebuah shower kamar mandi. Nampak jelas pria itu ketakutan. Samar terdengar suara desahan wanita. Perlahan semakin jelas desahan itu dikala air shower mulai di matikan.
Disaat itupula langsung ku coba record web dan video ini. Pria itu terlihat tak berdaya saat mulut dan lehernya terus di kecup. Tangan pria bertopeng itu kini mulai meremas tiang kejantanan pria itu yang sudah mengeras dan tampak jelas di balik celana dalam yang basah. Raut mukanya perlahan berubah, yang semula ketakutan kini menjadi terbawa suasana. Pria itu mulai melucuti celana dalam hitam itu dan terpental seperti pegas. Keatas dan kebawah, tiang itu benar-benar mengeras seperti batu. Menjulang kedepan lurus sempurna. Tidak panjang namun cukup berisi.
Pria bertopeng itu mengambil sebuah penis pump dengan tutup menyerupai vagina. Alat yang selalu mereka gunakan.
Tiang basah itu mulai dilumuri air liur sang tersangka dan mulai digesek gesekan pada tutup vagina buatan. Wajah pria malang itu mulai memerah, aku tau dia menahan desahan. Gesekan itu semakin diperjelas saat kamera zoom in ketiang jamur itu. Memerah dan berdenyut karena terus di rangsang. Dan saat tiang itu masuk kedalam pump lepas sudah desahan tak tertahankan. Terlihat jelas nafanya megebuh dari dadanya yang berdenyut. Seperti sedang dalam sebuah maraton dan sudah di garis finish. Dan pria bertopeng itu mendekat kewajah sang korban. Cukup lama tampa berkata apapun dan melalukan apapun. Pump itupun tidak ia gerakan. Adekan seprti video di pause ini membuatku semakin terangsang. Tanpa bisa ku kendalikan jamurku mengeras di balik jeans.
Pria itu melepas pump dari tiang sang korban dan nampak seperti tengah membuka pintu. Dan terdengar jelas desahan wanita itu.
"Ken ahhhh, ken aku sudah keluar..."
Sepertinya korban ini bernama ken
Dan sikorbanpun berteriak. "Lepaskan istriku...!"Namun pria bertopeng itu justru membuat tiang korban menusuk pump. Dan desahan itupun terdengar jelas. Pump itu terus di kocok maju mundur. Korbanpun mendesah. Perlahan terlihat jelas pantatnya mulai mengikuti gerakan maju mundur. Nafasnya semakin tak karuan. Dan beberapa menit kemudian lahar kental pria itu terpancar saat pump itu dilepas.
Disaat itupula, kutengok kebawah. Jamurku pun mengeluarkan getah putihnya hingga menembus keluar dari jeansku. Kupejamkan mataku dan berkata sial...!
Aku justru menikmatinya. Siaran itupun terhenti dan website berubah menjadi blank putih dengan keterangan website under repair.
Aku menemukan petunjuk...!
KAMU SEDANG MEMBACA
Haunted
FantasyMereka tidak seperti pada cerita film kebanyakan. Mereka hidup bukan dari darah. Mereka memiliki tampilan fisik sama seperti manusia pada umumnya. Mereka butuh makan, minum dan lainnya. Hanya saja, gairah seksual adalah gas yang membuat mereka abadi