Minju terus memandangi gantungan kunci berbentuk kelinci itu.
"Jaemin? " batin dia sambil membaca tulisan yang ada di gantungan kunci tersebut.
"Gimana caranya gue bisa balikin ini ya? "pikir minju
🍀🍀🍀
"Karina, jaemin mana kok dia belum dateng juga" tanya Bu seulgi selaku guru les matematika mereka.
"Baru otw kesini bu" jawab karina
"Kenapa kalian tadi nggak bareng kan serumah? "
"Dianya lama bu jadi aku duluan deh hehe"Tiba-tiba ada seseorang yang masuk keruang belajar. Ternyata itu jaemin orang yang ditunggu-tunggu dari tadi
"Maaf bu saya telat" kata jaemin
"Yaudah gpp sana duduk. Karna semuanya udah kumpul jadi ibu jelaskan materi hari ini ya"
"Baik bu" jawab mereka serentakBu seulgi pun menjelaskan materi tentang trigonometri.
"Sampai sini ada yang ditanyakan? " tanya Bu Seulgi
"Nggak ada bu" jawab mereka serentak
"Baik kalo nggak ada yang perlu ditanyakan ibu akhiri sampai sini. Selamat ketemu minggu depan"Bu seulgi pun meninggalkan ruangan. Mereka juga mengemasi buku-buku mereka kedalam tas. Saat jaemin dan karina hendak meninggalkan ruangan tiba-tiba tangan jaemin ditahan seseorang. Karina yang melihat itu langsung membuang muka bete.
"Jaem, lo nanti malem ada acara nggak? Kalo nggak ada kita jalan-jalan yuk" ajak lia
"Sorry li gue nggak bisa" jawab jaeminJaemin dan karina pun meninggalkan ruangan. Heejin yang melihat muka bete lia langsung menghampiri lia.
"Lia lia lo masih nggak nyerah juga ya" kata heejin
"Gue nggak bakal nyerah liat aja nanti gue pasti bakal dapetin jaemin"
"Jangan berharap terlalu tinggi lo ntar kalo jatoh sakit li" ledek hyunjin
"Udah lah jin biarin aja yuk pulang aja" ajak heejin
"Yok dah"🍀🍀🍀
Ini hari pertama minju mulai masuk disekolah baru dia. Dia rela bangun pagi-pagi karna gak sabar mau ketemu temen barunya.
"Pagi Pah,pagi mah" sapa minju ke orang tuanya
"Pagi sayang" jawab mereka berdua
"Kak doy belum bangun ya mah? " tanya minju ke mamahnya sambil mengolesi selai ke rotinya
"Belom nih dia ada kuliah siang kayaknya. Kamu bareng papah kamu aja ya kan searah" jawab mamahnya
"Ohh yaudah deh"Minju pun sudah menyelesaikan sarapannya lalu dia berangkat ke sekolah. Tidak memakan waktu lama cukup 30 menit dia sudah sampai disekolah.
"Udah sampe nih" kata papahnya
"Minju berangkat sekolah dulu ya pah" pamit minju ke papahnya sambil mencium tangannya
"Iya belajar yang pinter"
"Okedeh bye papah"Minju pun turun dari mobil. Saat dia memasuki area sekolah banyak mata yang tertuju padanya dan bisik-bisik tentangnya tapi dia mengabaikan itu. Minju pun menuju ke ruang kepala sekolah untuk menemui seseorang yang akan menjadi wali kelasnya.
"Kamu yang namanya minju? " tanya pak sooman selaku kepala sekolah
"Iya pak" jawab minju sambil mengangguk
"Baik duduk dulu biar bapak panggilkan wali kelasmu"Minju pun menurut sambil menunggu wali kelasnya datang. Selang beberapa menit wali kelasnya pun datang.
"Minju kenalin ini Bu Wendy yang bakal jadi wali kelas kamu" kata pak sooman memperkenalkan wali kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] All I Want For Love Is You - Jaeminju
Fanfiction"Ini semua gara-gara lo. Kalo sampe Jaemin kenapa-kenapa kelar hidup lo"