perkenalan para tokoh.

113 13 3
                                    


johnny suh sebagai pradipta saguna, laki-laki tampan ini sekarang duduk dibangku kelas 2 SMA. pradipta lahir dari keluarga yang cukup terpandang. walaupun begitu, keluarga saguna tidak pernah menyombongkan diri mereka, justru sebaliknya. mereka dikenal keluarga yang rendah hati dan baik dimata para tetangga, begitupun dengan pradipta.

pradipta dikenal sebagai murid paling terkenal dan paling dipandang, bukan karena wajahnya yang tampan dan tinggi badannya. tapi dikenal karena keahliannya bermain basket ( dia kapten basket di SMA-nya omong-omong. ) dan juga kepintarannya.

moon taeil sebagai tian magani, laki-laki mungil dan lucu ini sedang duduk dibangku kelas 3 SMA sedang sibuk-sibuknya dengan segala tetek bengek yang harus dihadapi sebelum masa ujian nasional tiba. tian sendiri dikenal pintar disekolahnya, sangat pintar malah, memenangkan beberapa perlombaan, apa lagi yang namanya matematika, keahlian dari seorang tian magani.

tian magani sendiri hanya tinggal dengan nenek dan ayahnya. ayahnya bekerja sebagai tukang kebun dan neneknya berjualan makanan, terkadangan tian membantu neneknya. membawa daganggan neneknya saat ia berangkat sekolah dan menaruhnya di kantin atau warung langganannya, sedangkan ibunya sendiri merantau di negara lain.

tokoh lainnya.

jung jaehyun sebagai raja nafedal.
lee taeyong sebagai wisatara pramudya.
nakamoto yuta sebagai abinaya evano.
kim doyoung sebagai dafa harshil.
ten lee sebagai keenan navarro.
qian kun sebagai sandi abian.
dan moon sujin sebagai manda utami.

cast lain akan menyusul dengan seiring jalannya cerita.

note : cerita perdana dari aku, dimaafkan ya kalau ada yang salah atau typo. hehehe. happy reading, readers! <3

Tentang Kita. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang