Mohon sebelum membaca vote dulu nee baru baca terima kasih.
Gua masih di apartemen daddy jaehyun. Enggak naked kok. Masih ada dalaman gua wkwk kan gua udah bilang gua ga sampe ngelakuin itu sebelum sama suami sah gua.
Gua liat jam di laci sebelah kasur. Udah jam 7 malem gua pake lagi baju gua.
Ternyat daddy lagi ada acara meeting dadakan sama klien ny . Daddy jaehyun belom nikah kol . Cuma udah punya tunangan yg sekarang lagi di LA.
gua pesen taxi buat pulang . Pas gua keluar dari lift gua kedorong dorong sama orang yang ada di belakang gua . Alhasil gua jatoh dan nyenggol orang di depan gua yg lagi bawa minuman . Sumpah ingin sumpah serapah gua sm orang yg dorong dorong gua.
Baju gue jadi basah kan.
" ehhh lo sorry gua ga maksud "
" loo?! "Haechan pov
" eh sorry gue ga maksud "
Kenapa sih gua sial bangett . Dua kali ketabrak orang . Kali ini lebih parahnya gua ketumpahan
Minuman yg gue bawa." lo?!?! "
Lah ini kan cewe yang tadi siang nabrak gue juga.
" lo emang hobi nabrak orang ya?"
"Hah?"
"Lo lupa? Tdi siang lo nabrak gue "
" oh lo cowo yg tdi siang "
" gue gamau tau lo harus ganti minuman sama baju gua "Zelva pov
" gua gamau tau lo harus ganti minuman sama baju gua "
Lah nih cowo mabok?! Kenapa gua harus gantiin minuman sama baju dia.
" hah ngapain gue harus gantiin baju sama minuman lo?! Baju gue juga basah "
" gue gamau tau sih kan lo yg nabrak gue "
" heh mukidi gue juga korban di sini ye . Gue kena dorong orang" tdi "Ga lama ada satpam apartemen datengin kita berdua yg lagi adu bacotttt . Dan akhirnya kita Di usir keluar:'))
Plszz gua bru kali ini di usir satpamSetelah adu bacott mau ga mau gua gantiin dah tuh minuman cowo tapi ga beliin dia baju. Yakan baju gue basah juga jadi impass dong
Dan sekarang kita lagi di sturbucks
" sial bat gua kena tabrak lo dua kali ."
" njing gua juga gamau ya nabrak badan lo yg bau bebek itu "
" halah lo tau badan gua juga ntar jdi klepek klepek "
" bacot . Dah tuh gua beliin lagi kan minuman lo . Gua pergi "Sial gara" tuh cowo gua harus cari taxi lagi kan.
Pass sampe rumah gua langsung masuk kamar dan tidur. Gue sendirian dirumah. Papa mama sih biasa kebanyakan urusan kantor entah itu di luar kota atau luar negri . Gua udah biasa di tinggal. Mungkin gara" itu gua jdi kayak sekarang
Tbc
Jangan lupa follow ig author nya
Instagram : @uraazky_ = acc rp
@uraazkyy_ = acc rl
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sugar Daddy • Haechan
Lãng mạnWARNING ⚠️ Sebelum baca usahakan tinggalkan jejak !! [ start : 17/8/2021 ] " ngapain cari pacar buang² duit gua aja mending cari suger daddy biar duit gue nambah wkwkwk " zelva " biar gua aja yg jdi sugar daddy lo kalo gitu " ha...