Tak terasa bertambah lagi usiamu di tahun ini. Jangan lah kamu hitung banyak nya umur atau nyala lilin di kue ultah mu, namun seberapa berkah dan manfaat dirimu hingga usia mu kini. Jauh nya jarak membuatku tak bisa ucapkan selamat secara langsung, hanya doa yang bisa aku berikan sebagai hadiah.
Ya Tuhan, Gusti Pangeran ..
Di ulang tahun nya kali ini, kami memohon kepada-Mu, keberkahan atas umurnya, kelapangan atas rizkinya, dan kemudahan dalam urusannya. Kabulkanlah doa kami, doa tulus yang semoga Engkau dengarkan.Tuntunlah ia di jalan-Mu yang benar. Mudahkanlah jalannya untuk dapat menjadi hamba yang taat pada-Mu. Bantulah ia menjadi pribadi yang lebih baik lagi sehingga dapat mengabdi pada agama-Mu, berbakti pada orangtua, suami dan berguna untuk orang-orang di sekelilingnya.
Allahumma inna nas aluka salamatan fiddiini wa 'aafiyatan fil jasadi waziaadatan fil'ilmi wabarakatan firrizqi wataubatan qablal maut warahmatan 'indal maut wamaghfiratan ba'dal maut
Allahumma thawal’umurana washah ajsadana wanawir qulubana watsabit imanana wa ahsan u’malana wawasi’ arzaqana wa ilalkhoiri qarabna wa’anisy syahri ab’idna waqdhi khawaijana fid daini wad dunnya wal akhirat innaka ‘ala kuli syai’in qadir.
Rabbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hasanah waqina 'adzabannar
Amiin
Amin
Amin Ya Rabbal AlaminSemoga Tuhan membimbing setiap langkah, sehingga apapun yang kalian lakukan menjadi berkah dan apapun yang sedang kalian usahakan berbuah indah. Tugas kita hanya terus berusaha dan berdoa ... itu saja ... selebihnya biar jadi urusan Tuhan Yang Maha Kuasa.
Yaumul milad mbah, barakallahu fii umrik Alien Saturnus