Dahyun mencengkram botol wine di tangannya. Kacau sudah seluruh isi kepalanya. Angannya berantakan. Rasa sakit dan amarah memenuhi rongga dadanya. Sesak, sakit pula.
Begitu juga matanya yang mengantuk dan bokongnya yang gatal. Semua kesengsaraan ini menghantuinya.
"Aku ditolak? Di tolak?! Bisa-bisanya gadis itu menolakku?!" kemudian ia meminum wine itu dengan sekali teguk.
"KENAPA SANA?!"
"Gpp" Sana muncul entah darimana, Dahyun tersedak gelas wine. Ia memukul mukul dadanya yang terasa makin sesak.
"Debus lo?" Kata Sana tanpa membantu Dahyun, Sana pergi segitu saja tanpa pamit, bahkan dia datang tanda diundang.
"Ini aku lagi main jelangkung apa gimana? Authornya kntl" Dahyun semakin stress.
(kntl : kan tolol)
Karena sang author kesal disumpah serapahi oleh Dahyun, maka sang author membuat Dahyun mati.
Dahyun: ☠️💀⚰️🥀
Author kidrale : ahh akhirnya gue jadi peran di cerita twice fix Sana jadian sama gue.
Sana yang sedang asik dorong pun merasa merinding
"Eeeeee ada ape nih, apa gue lupa baca..."
"Hai miskin" teriak MiTzu bersamaan dalam mobil mewah mereka, ada Nayeon sebagai supir.
"Author mending gue mati aja gasih? Tiba-tiba muncul lalu dorong motor apa sih maksudnya" Sana menatap kelangit berharap ada author yang menyelamatkan dirinya.
Author Banyolan_Keepop : Anjir apaan ini, Absurd bgt.
Author Kim_Snake : nugas.
Author Banyolan_Keepop : asik nyanyi lagu galau indo
Author DeuxFois21 : Monggo monggo yang lain wkwkwk
Author SaTzuMyHeart : saya rasa, saya ga kuat lagi dengan alur ini. sekian, Assalamualaikum warohmatullahi wabarikatuh.
Author kidrale : Yah gak dilanjut ya, ya udah gu..."Woi author perusak sambung cerita kenapa gue mati, hiksrot" Hantu Dahyun gentangan itu berada didepan kidrale, tidak lupa dengan ingus yang keluar dari hidungnya.
"Nih tisu, hantu kok ingusan inget lo udah mati dan bukan gue yang bunuh" ujar kidrale yang sedang rebahan sambil main hp. Sambil senyum-senyum, emang rada-rada sih orangnya. Jangan mau temenan ntar bengek. Testimoni tanyakan pada Banyolan_Keepop .
Sana terdiam sepi disaat salah dua keluarga Nakidrale lewat depan dia yang sedang mendorong motornya, nakidrale pemilik perusahaan narkoba terbaik didunia, tidak hanya narkoba, keluarga ini terlalu misterius saking banyak duitnya, saham dimana-dimana... lalu ia pun bernyanyi
"Setulus dalamnya rasa cintaku... tak cukup meyakinkan hati orangtuamu... SADAR DERAJAT...HARTA YANG KU PUNYA TAK SEBANDING DENGANMU" ia bernyanyi sambil ngelus ngelus motor mogoknya.
"Tzuyu, gue suka sama lo, tapi lo terlalu kaya buat gue yang hanya goodlooking ini, ditambah lagi kakak lo cantik banget jadi pengen gue pacarin ayah lo, hiksrot" Sana dengan susah payah mendorong motor dan tentu sambil bernyanyi lagu Via Valen -Bagai Langit Dan Bumi-
Ponsel iPhone 13promagh milik Sana berbunyi
"Hallo kantor pulici disini, ada yang mau gue porotin?" Ucap Sana mengawali perbincangan.
"..."
"Ahh keluarga Nakidrale punya anak bontot, udah gede doyan ngen...? Ehhh kok bisa pasti anak pungut?" Sana terheran heran oleh ucapan kakaknya Jeongyeon dan Jihyo ada disana dirumahnya, tentu saja Jihyo dan Sana kan adik kakak, terdengar suara Jihyo menggelegar terdengar ditelinga Sana."DUAR UWU" ucap Jihyo random
"Punya adek gini amat, pengen jadi anak tunggal kaya raya" ucap Sana dalam hati, sambil mendengarkan penjelasan, tentu saja dia masih mendorong motornya
"..."
Tuuuuut telpon pun terputus"Ya elah abis kuota, tersiksa amat gue di cerita ini aaaaaaaaakjdjdhdhehh" teriak Sana entah kepada siapa.
ー
Kidrale yang sedang asik rebahan dengan 24 jam hp ditangannya pun bersin."Aaaaaaassasu...aaaah siapa nih yang ngomongin anak bonton keluarga nakidrale?"
"Ciiiiiillll" teriak seseorang dibalik pintu, suara Momo ibu negara dari keluarga nakidrale memanggil anak bontot beban keluarga ini.
"Gak ada, udah tidur" teriak kidrale, Momo hanya diam menggenggam anjingnya, menahan anjingnya emosi
"Sabar anjing" ucap Momo menahan anjingnya yang bernama Boo, ia benar Boo sangat benci kidrale.
"Binatang brisik amat" ucap kidrale mendengar gong gongan boo didepan pintu kamarnya.
Rasa rindu Momo pada anak bontotnya, ia selalu memanggil namanya disetiap malam, Momo hanya ingin anak bontotnya keluar kamar.
"Kasian mana dia paling jelek" Momo mendengar mobil anak anaknya yang lain lun pergi meninggalkan Boo didepan pintu kamar anak bontotnya.
"Kami pulang" ucap MiTzu. Nayeon hanya plonga plongo gak dikasih dialog.
'Author sialan, gue pengen punya dialog' ucap Nayeon dalam hati.
ー
"Hai""AJG KAGET DAHYUN SETAN"
"KAN GUE EMANG SETAN NIH LIAT GUE GAK NAPAK DILANTAI, LAGIAN NAPA LO BISA LIAT SETAN"
"Iya juga ya"
... bersambung ...
Hehe gak tau mau dilanjut kaya gimana hehe ☺️💔
KAMU SEDANG MEMBACA
terlalu r a n d o m ✓ ©kidrale
RandomSemua cerita di akun Saya hanya karya FIKSI belaka, tidak berkaitan dengan tokoh, peristiwa, organisasi, atau lokasi asli. DASAR ORANG BAIK BAGI YANG VOTE DAN KOMEN. 🙇♀️ terima kasih dan selamat membaca🙇♀️