Saans_0Tagar Aditya kahaan hai sudah tiga hari ini memenuhi laman sosial media menyusul mengilangnya seorang penyanyi asal Mumbai yang pertama dikenal lewat platform video.
Aditya Zubair, penyanyi muda berparas rupawan itu telah menutup semua akun media sosial juga channel pribadi yang telah membuatnya terkenal dan mendunia. Dia menghilang saat namanya berada di puncak karir dengan banyak penggemar tepat diusianya yang ke dua puluh tiga tahun.
Sampai detik ini, keberadaan Aditya masih misterius. Bahkan tak ada penjelasan apa-apa dari pihak keluarga atau management-nya saat mereka ditemui wartawan. Semua orang bertanya-tanya tentang keberadaannya. Tapi mereka tutup mulut dan cenderung menghindari kamera.
Begitulah isi sebuah artikel yang menjadi tranding topik saat ini. Pria itu menyunggingkan senyum getir menatap layar ponselnya. Ia merasakan perdetiknya semakin hanyut kedalam makna pecundang. Menenggelamkan diri di saat jutaan orang menatap kagum padanya.
"Rasanya menyakitkan bukan? Mendapat kepedulian dari banyak orang yang tak dikenal, tapi dibuang oleh mereka yang menjadi alasan keberadaanku sendiri," ujarnya bermonolog dengan tatapan nanar.
.
.
.
Assalamualaikum kakak-kakak, terima kasih sudah mampir ke cerita aku. Saans ini berlatar di India, tepatnya kota Mumbai. Apabila ada kesalahan mengenai latar, kaidah kepenulisan, dan yang lainnya, mohon di koreksi ya.
Aissh