Gadis cantik mempunyai bola mata berwarna coklat dan mempunyai rambut ash born terang, lurus dan bagian bawahnya bermodel curly.
Saat Karina tengah bersantai menonton tv ponselnya tiba-tiba bergetar sangat kencang karena ada panggilan masuk dari seseorang. ia menekan panggilan dengan merabanya karena matanya fokus melihat tv tanpa melihat nomor kontak yang menghubunginya.
"Gua kira lo gaakan angkat telfon dari gua, Karina"
"Lo siapa?" Karina melihat layar ponsel bahwa nomornya tidak terdaftar dari ponselnya.
"Karina? lo bener-bener ga inget? lo ga inget suara gua?"
"Engga. ini siapa?" ucap Karina dengan nada yang tegas.
"Baiklah, gua akan perkenalkan diri gua seperti waktu pertama kali deketin lo"
"Maksudnya?"
"Annyeong haseyo, aku Kim Gyu, aku senang mendapatkan nomormu, Karina. bolehkah aku mengenalimu lebih dalam?"
(Apa?! dia Gyu? m-mantan gue bukan sih? darimana dia dapet nomor ponsel gue yang baru?)
◇◇◇
Kim Gyu adalah mantan kekasih Karina dan tahun lalu mereka berakhir dan renggang. sebenarnya ayah & ibu Gyu telah setuju Gyu dengan Karina, tetapi semua keputusan tetap ada ditangan Gyu karena anaknya lah yang menjalaninya.
Karina dan Gyu menjalin hubungan sudah mau jalan 2 tahun dan sempat ada perubahan dari sifat Gyu kepada Karina, Gyu menjadi cuek, sifat romantisnya perlahan menghilang bahkan jarang menyempatkan bertemu dengan Karina.
Semakin sini, mungkin Karina rasa hubungan bersama Gyu semakin hambar, jarang bertemu & komunikasi. mereka seperti sepasang ldr tetapi kenyataannya tidak, bahkan rumah mereka saja dekat, butuh waktu 10 menit saja untuk bertemu.
Ada 1 bulan lamanya Gyu bersifat aneh kepada Karina, Gyu mengajak Karina untuk bertemu di pantai Seoul Flowers.
"Kenapa telat mengabariku? kalau ingin mengajakku jalan tolong kabari aku satu hari sebelum hari H"
"Gua cuman mau bilang serius sama lo"
"Hah? panggilan kita jadi gua lo?"
"Ayo mengakhiri hubungan"
"Kenapa? apa gue salah?"
"Lo ga salah, gua bakal lanjut kuliah di Australia. lagipula gua ga pengen LDR"
"Kalo itu yang lo mau, yaudah. gue pamit pergi"
◇◇◇
"O-oh ternyata elo? dapet darimana nomor ponsel gue yang baru?" ucap Karina
"Emang harus banget kepo? ngomong-ngomong lo udah punya cowo baru?"
"Ya jelas lah gue kepo! orang nomor gue! ya udahlah"
"Oh omo omo! apakah dia sangat tampan seperti diriku?" Gyu tertawa ledek
"Lebih tampan dari muka brengsek lo! eh lo ilang ingatan apa gimana sih? lo ninggalin gue disaat gue sayang sama lo! tapi, yaudah deh ya gue aja nyesel bisa pacaran sama orang kayak lo karena kalo dipikir-pikir apa yang lo punya, gue juga punya. gausah belagu deh ya! so nyakitin hati cewe segala, ups."