𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫 (𝐿𝑖𝑙𝑖𝑛𝑘𝑢)

80 2 0
                                    

𝙳𝚊𝚌𝚑𝚊𝚗𝚐 𝚑-1, 21.09.21

𝐇𝐚𝐫𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐜𝐞𝐫𝐚𝐡 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐝𝐮𝐚 𝐦𝐚𝐧𝐮𝐬𝐢𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧𝐢 𝐡𝐚𝐫𝐢. 𝐗𝐢𝐧𝐠𝐱𝐢𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐢 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐞𝐬 - 𝐛𝐞𝐫𝐞𝐬 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐢𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐣𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭 𝐤𝐞 𝐃𝐚𝐜𝐡𝐚𝐧𝐠. 𝐃𝐢 𝐬𝐢𝐬𝐢 𝐥𝐚𝐢𝐧, 𝐆𝐮𝐚𝐧𝐲𝐨𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐢𝐧𝐠𝐮𝐧𝐠 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐰𝐚 𝐥𝐢𝐥𝐢𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐚𝐤𝐡𝐢𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐮𝐭𝐮𝐬𝐤𝐚𝐧 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐰𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐥𝐢𝐥𝐢𝐧 𝐚𝐫𝐨𝐦𝐚𝐭𝐢𝐜 𝐧𝐲𝐚.

"𝐌𝐦𝐦𝐡.. 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐦 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐥𝐢𝐥𝐢𝐧 𝐚𝐫𝐨𝐦𝐚𝐭𝐢𝐜 𝐢𝐧𝐢, 𝐞𝐧𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐚𝐰𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐲𝐚?" 𝐆𝐮𝐚𝐧𝐲𝐨𝐮.
"𝐃𝐚𝐡 𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐚𝐰𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐚𝐣𝐚" 𝐇𝐮𝐚𝐬𝐞𝐧.

𝐘𝐚𝐩𝐩, 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐛𝐮𝐭 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐂𝐡𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐮𝐚𝐬𝐞𝐧 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐞𝐧𝐭𝐞𝐫𝐭𝐚𝐢𝐦𝐞𝐧𝐭 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐆𝐮𝐚𝐧𝐲𝐨𝐮, 𝐇𝐚𝐨𝐡𝐚𝐧 𝐄𝐧𝐭.

𝐊𝐞𝐞𝐬𝐨𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐢𝐛𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭 𝐤𝐞 𝐃𝐚𝐜𝐡𝐚𝐧𝐠. 𝐆𝐮𝐚𝐧𝐲𝐨𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐢 𝐛𝐚𝐧𝐝𝐚𝐫𝐚 𝐭𝐢𝐛𝐚 - 𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐢𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐭𝐮.

"𝐇𝐞𝐡 𝐤𝐚𝐲𝐚𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐤𝐮 𝐧𝐠𝐞𝐥𝐮𝐩𝐚𝐢𝐧 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐭𝐮 𝐝𝐞𝐡 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚, 𝐡𝐞𝐥𝐩 𝐝𝐨𝐧𝐠" 𝐆𝐮𝐚𝐧𝐲𝐨𝐮.
"𝐀𝐲𝐨𝐤 𝐬𝐢𝐧𝐢 𝐜𝐡𝐞𝐜𝐤𝐥𝐢𝐬𝐭 𝐝𝐮𝐥𝐮; 𝐡𝐩, 𝐝𝐨𝐦𝐩𝐞𝐭, 𝐤𝐨𝐩𝐞𝐫, 𝐛𝐚𝐣𝐮, 𝐜𝐞𝐥𝐚𝐧𝐚, 𝐜𝐞𝐥𝐚𝐧𝐚 𝐝𝐚𝐥𝐞𝐦, 𝐤𝐨𝐭𝐚𝐧𝐠, 𝐞𝐡 𝐚𝐩𝐚 𝐦𝐮𝐧𝐠𝐤𝐢𝐧 𝐛𝐮𝐧𝐠𝐤𝐮𝐬𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐬𝐨𝐟𝐚 𝐢𝐭𝐮?" 𝐇𝐮𝐚𝐬𝐞𝐧.
"𝐀𝐝𝐮𝐡, 𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐮𝐧𝐠𝐤𝐮𝐬𝐚𝐧 𝐢𝐭𝐮 𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐤𝐨𝐤 𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐢 𝐭𝐚𝐮 𝐚𝐤𝐮, 𝐢𝐭𝐮 𝐢𝐬𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐥𝐢𝐥𝐢𝐧 𝐥𝐢𝐥𝐢𝐧 𝐚𝐫𝐨𝐦𝐚𝐭𝐢𝐜 𝐤𝐮" 𝐆𝐮𝐚𝐧𝐲𝐨𝐮.

𝐌𝐚𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐚𝐮 𝐚𝐤𝐡𝐢𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐆𝐮𝐚𝐧𝐲𝐨𝐮 𝐛𝐮𝐫𝐮 - 𝐛𝐮𝐫𝐮 𝐧𝐚𝐢𝐤 𝐭𝐚𝐤𝐬𝐢 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐧𝐠𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐥𝐢𝐥𝐢𝐧 𝐚𝐫𝐨𝐦𝐚𝐭𝐢𝐜 𝐧𝐲𝐚. "𝐅𝐢𝐮𝐡𝐡.. 𝐚𝐤𝐡𝐢𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐞𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐣𝐮𝐠𝐚" 𝐆𝐮𝐚𝐧𝐲𝐨𝐮.

𝐂𝐡𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐮𝐚𝐬𝐞𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐨𝐧𝐝𝐚𝐫 - 𝐦𝐚𝐧𝐝𝐢𝐫 𝐠𝐚 𝐣𝐞𝐥𝐚𝐬 𝐝𝐢 𝐠𝐞𝐫𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐚𝐧𝐝𝐚𝐫𝐚 𝐚𝐤𝐡𝐢𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐞𝐧𝐭𝐢 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐰𝐚𝐤𝐭𝐮 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐬𝐞𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐥𝐚𝐫𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐞𝐧𝐠𝐚𝐡 - 𝐞𝐧𝐠𝐚𝐡, 𝐢𝐲𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐭𝐮 𝐆𝐮𝐚𝐧𝐲𝐨𝐮.
"𝐖𝐨𝐢 𝐛𝐮𝐫𝐮𝐚𝐧 𝐚𝐭𝐮𝐡 𝐥𝐚𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚, 𝐦𝐚𝐤𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐢𝐧𝐮𝐦 𝐬𝐮𝐬𝐮 𝐩𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠𝐠𝐢 𝐛𝐚𝐝𝐚𝐧 𝐛𝐢𝐚𝐫 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐢 𝐥𝐚𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐜𝐞𝐩𝐞𝐭." 𝐇𝐮𝐚𝐬𝐞𝐧.
"𝐈𝐝𝐢𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 - 𝐦𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐢𝐭𝐮 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐢, 𝐧𝐠𝐚𝐩𝐚𝐢𝐧 𝐧𝐲𝐚𝐧𝐠𝐤𝐮𝐭 - 𝐧𝐲𝐚𝐧𝐠𝐤𝐮𝐭𝐢𝐧 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐢 𝐛𝐚𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐜𝐞𝐩𝐞𝐭 𝐧𝐠𝐠𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚 𝐥𝐚𝐫𝐢 𝐠𝐮𝐞?" 𝐆𝐮𝐚𝐧𝐲𝐨𝐮.
"𝐀𝐡 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐚𝐲𝐨𝐤, 𝐝𝐚𝐡 𝐝𝐢𝐭𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮𝐢𝐧 𝐭𝐮𝐡 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐚𝐮𝐝𝐚𝐫𝐚 - 𝐬𝐚𝐮𝐝𝐚𝐫𝐚 𝐤𝐢𝐭𝐚" 𝐇𝐮𝐚𝐬𝐞𝐧.
"𝐒𝐚𝐮𝐝𝐚𝐫𝐚 𝐠𝐮𝐧𝐝𝐮𝐥𝐦𝐮" 𝐆𝐮𝐚𝐧𝐲𝐨𝐮.
𝐀𝐤𝐡𝐢𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐛𝐞𝐫𝐝𝐞𝐛𝐚𝐭 𝐦𝐚𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐢 𝐛𝐚𝐝𝐚𝐧, 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭 𝐣𝐮𝐠𝐚. (𝒊𝒚𝒂 𝒈𝒖𝒆 𝒕𝒂𝒖, 𝒈𝒖𝒂𝒏𝒚𝒐𝒖 𝒃𝒂𝒏𝒅𝒆𝒍)

𝐌𝐲 𝐃𝐞𝐚𝐫𝐞𝐬𝐭 𝐆𝐞𝐠𝐞 |𝑽𝒐𝒍. 01| ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang