PROLOG
Sekarang gue adalah laki-laki yang dewasa
Gue bisa menggapai dan melakukan apa yang gak bisa gue lakuin saat diri gue masih di sebut dengan sebutan si anak kecil."Anak kecil tau apa sih"
"Ga usah melawan ya. Kamu itu masih kecil"
"Anak kecil gak wajar kalo ngebantah orang tua"
"Kamu diem aja anak kecil!"
"Hei anak kecil , ambilin mama minum dong"
"Anak kecil. kalo di tanya sama papa kamu , mama baik ga , ya kamu harus jawab , kalo mama itu baik banget . Awas aja sampe nggak"
"Inget ya kamu itu masih kecil. Rumah ini mama yang pimpin , bukan kamu"
Perkataan yang selalu di lontar kan si nenek lampir, 17 tahun yang lalu mulai terdengar oleh telinga gue lagi , sialan emang.
Gue adalah anak kedua gue punya kakak and punya adik tapi gak gue anggep. Soal nya sih sialan itu bukan anak dari bunda gue . Dia anak si nenek lampir sialan itu. Gue and saudara gue cowok semua . Gak ada yang berjenis kelamin BETINA.
Kalo kalian tanya siapa si nenek lampir ini.
Gue kasih tau ya . Soal nya gue orang nya baik.
Nenek lampir yang gue maksud adalah si mama tiri gue . Najis banget manggil nya mama.Dari kecil gue gak pernah dapet pelukan bunda. yang mana kata kakak gue hanget banget. Kakak gue juga bilang kalo bunda itu punya suara yang lembut banget. Bunda juga pinter banget masak.bunda gue juga punya senyuman dan kebaikan hati yang gak di milikin si nenek lampir itu. Ya gak terlalu kaget sih gue pas tau bunda gue gitu . Soal nya itu kan BUNDA GUE.
Buat yang nanya aja. Kenapa gue gak pernah dapet pelukan bunda gue , dan cuma bisa denger tentang bunda gue dari kakak gue. Karna umur gue baru 1 hari aja bunda gue dah terbang ke surga . Dan sialan nya lagi gue di urus sama si nenek lampir. Tapi gue juga ngerasa kasih sayang seorang ibu kok. Soal nya gue punya ibu retana dia ibu susu gue . Sedikit banyak nya gue lebih nyaman Ama dia.
Dan tentang papa gue?dulu kata kakak gue papa gue itu orang nya baik banget dan sayang banget sama bunda gue.dulu kakak gue manggil papa itu "ayah" bukan papa. Tapi si nenek lampir nyuruh manggil papa. Biar cocok sama panggilan dia.
Kakak gue adalah orang yang pertama sayang Ama gue setelah ibu susu gue. Dan soal papa gue? HAHAHA dia benci sama gue.
Ouh ya. Gue lupa ngasih tau kalian , kalo jangan sampe jatuh cinta sama gue. Soal nya gue gak punya hati . Gue juga gak bakalan punya pacar ataupun istri. Soalnya gue jijik banget sama para KAUM BETINA. Kalo sampe gue punya pacar ataupun istri . Gue pastiin dia bakalan nyesel
TTD: Arya Wiguna Erlangga.
Ok. Si Arya udah pidato nya kan?
Sekarang giliran author.Hi! Para readers .
Jangan lupa vote & komennya ya. author maksa!
Gak maksa kok gaess.
Cuma bercanda doang vote & komen nya buat yang mau aja ok.Vote?adalah gaji.
Komen?adalah semangat.
Dan kamu?adalah manis nya "BEDERS."
Saha tuh "BEDERS?"
Sabar ntar kalian juga tau kok:)See you , manis nya BEDERS.