Pemain
Alwi assegaf:radja kecil
Sandrina mishelle:kanya kecil
Steven wiliam:radja dewasa
Irish bella:kanya dewasa
Emyrazzan:toni
Rasya hudayah:tristan
Aqela calista:citra....TIGER BOY......
Pada suatu hari ada seorang wanita yang melahirkan di hutan gunung salak.dan wanita tersebut meninggal setelah melahirkan,bayi itu berjenis kelamin laki laki,lalu bayi tersebut dibawa oleh seekor harimau,harimau tersebut merawat bayi itu hingga beranjak 7 tahun.
Dilain tempat keluarga kanya menginap di villa karna,dokter meminta kanya untuk di udara dingin.
"Kanya,gimana tempatnya dokter meminta papa untuk membawa kamu ketempat yang dingin,papa cuma mau yang terbaik untuk kamu karna papa sayang sama kamu" ucap papa kanya.
"Kanya juga sayang sama papa" ucap kanya.
Saat kanya berkeliling divilla penjaga villa yaitu mang jajang meminta agar kanya tidak masuk kedalam hutan itu,karna didalam hutan tersebut terdapat manusia harimau.
Karna sibuk ngobrol sampai sampai mang jajang tidak tahu jika kanya sudah menghilang entah kemana.
Ditempat kanya berada dihutan ,kanya melihat seekor kupu kupu yang hinggap di dedaunan sehingga kanya mengejarnya sampai kedalam perbatasan hutan tersebut.
Tiba tiba ada seekor ular yang mendekati kanya hingga membuatnya pingsan.tetapi ada seorang anak laki laki yang menolong kanya ,hingga ia digigit ular dilehernya.itu hal biasa baginya karna selama ia lahir,ia tingga di hutan.
Dan mang jajang sadar jika kanya sudah tidak ada lagi ditemapt ua ngobrol dengan pembantunya.dan mang jajang mencari keberadaan kanya,tapi sayangnya kanya tidak ditemukan.
Lanjut ditempat kanya berada yang saat itu pingsa fan dibawa pria itu kegubuknya.lalu ia sadar dan berterima kasih pada pria itu.
"Kamu yang nolongin ak ya,makasih ya" ucap kanya.
"Iya" ucap pria.
Lalu pria itu memegang luka gigitan ular tersebut dan ingin mengobatinya.
"Sakit ya" ucap kanya.
Dan kanya mengobati luka yang ada dilehernya ,dan pria itu memberikan sebuah jagung untuk kanya makan.
"Makasih ya " ucap kanya.
Pria itu hanya mengangguk.
"Kenalin nama aku kanya,nama kamu siapa" ucap kanya.
Peia itu kebinggungan karna ia tidak memiliki nama.dan kanya memberikan ia nama.
"Nama kamu radja, jadi nama kamu sekarang radja" ucap kanya melambaikan tangan kanan nya.
Radja sangat sebang memiliki teman seperti kanya.dan kanya pamit ingin pulang tapi tiba tiba ada seekor harimau belang yang mebdekati kanya,dan radja melindungi kanya dari harimau itu sehingga harimau tersebut pergi.
Dilain tempat papa kanya,pak rt,mang jajang dan warga sedang mencari keberadaan kanya dan akhirnya kanya pulang tersendirinya bersama radja tapi radja hanya bisa memeratikan dari jauh.
"Kanya,kamu gk kenapa kenapa kan papa khawatir sama kamu" ucap papa kanya.
"Kanya gk knp knp kok pa" ucap kanya.
"Tapi mavpa kanya tadi didalam hutan bertemu dengan ular besar" ucap kanya."Tapi kamu gk knp knp kan" ucap mama kanya.
"Kanya gk knp knp karna kanya ditolongin sama radja" ucap kanya.
"Siapa radja" ucap papa kanya.
"Radja itu teman barunya kanya pa,ma " ucap kanya.Tiba tiba radja muncula tetapi dalam kejahuanan.melihat radja warga sangat ketakutan sehingga papanya kanya membawa kanya pulang kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
tiger boy(hutan gunung salak)
Adventuremenceritakan seorang gadis yang bernama kanya bersahabatan dengan manusia harimau yang bernama radja.