7 Days With You (I always by your side)

73 8 0
                                    


Prolog:

Saat aku membuka mataku, aku berada disebuah ruangan yang serba putih, tapi warna putih ini sama sekali tidak menyakiti mataku. Akupun melihat sekeliling ruang putih tersebut dan melihat seorang pria yang aku tidak kenal duduk disamping kasurku. Secara reflek aku pun langsung terbangun sambil menarik selimut.

"Siapa kau?" tanyaku dengan nada ketakutan. Pria itu hanya tersenyum dan mendekat kearahku. Semakin dia mendekat kearahku aku pun semakin mundur hingga menempel ketembok, wajahnya memandangi dari jarak yang begitu dekat. Aku hanya terdiam sambil waspada terhadap pria asing ini. Dia terus menatapiku selama 5 menit sampai akhirnya dia menjauhkan wajahnya dari wajah ku.

"New Thitipoom Teechaapaikhun, biasa dipanggil Newwie atau New,lahir pada tanggal 30 Januari, sekarang berumur 17 tahun dan bersekolah di GMM High School." Ucap pria itu sambil tersenyum dan mengamatiku dari ujung kaki hingga ujung kepala. Aku pun hanya menatapnya dengan heran, bagaimana dia mengetahui identitas diriku.

"Kau siapa? Dan aku dimana?" Tanyaku kepada pria aneh tersebut. Pria aneh itu pun berdiri dihadapkanku dan merentangkan tangannya sambil tersenyum, "Selamat datang di After life." Ucap pria aneh itu dengan ceria. Aku pun mengedipkan mataku dan memiringkan kepalaku sambil mencoba mengerti apa yang dimaksud pria tersebut. "After-Life? Apakah itu sebuah wahana permainan baru? Aku tak pernah mendengarnya." Gumamku.

Pria itu pun menurunkan tangannya dan menatapku dengan jengkel. Dengan nada kesal sambil menyilangkan tangannya dia berkata, "Ini bukan wahana bodoh, ini After-life artinya setelah kehidupan. Sekarang kau berada diantara kehidupan dan juga ke akhirat. Apa kejadian yang kau ingat sebelum kau bangun disini?"

Akupun mengingat kejadian sebelum aku berada diruang aneh yang disebut afterlife ini.

Saat itu aku berada didalam taksi untuk perjalanan pulang ke rumah seperti biasanya. Karena saat itu keadaan jalan sangat macet sepertinya aku akan pulang telat dan berinisiatif menelepon ibuku supaya tidak khawatir. Saat aku sedang menelepon aku merasakan mobilku sudah berjalan tapi tiba tiba sebuah cahaya datang dari samping mobil dan semua terasa begitu cepat, aku terpelanting dan suasana tiba tiba menjadi gelap. Dan terakhir yang kudengar adalah suara jeritan orang orang dari luar mobil.

Saat aku mengingat kejadian itu akupun menatap pria tersebut dengan wajah terkejut dan lalu bertanya, "Apakah aku sudah mati?" Pria itu hanya menghela nafas dan menjawab, "Seperti yang aku katakan, kau itu ada di dua bagian antara dunia dan akhirat, jadi kau mungkin bisa menganggap dirimu antara mati dan masih ada harapan." Jelasnya.

"Jadi apakah aku bisa kembali kedunia?"

Pria itu pun menggeleng.

"Aku tidak bisa mengembalikan mu kedunia, karena tubuh mu sudah hancur saat kejadian itu berlangsung. Kau terkena kecelakaan Newwie, Mobil yang kau tumpangi tertabrak oleh truk yang pengendaranya sedang mabuk. Mobil mu terpental hingga 10 meter dari tempat kejadian. Supir yang ada di mobil itu sudah pergi ke akhirat sedangkan kau entah apa yang menahanmu disini jadi kami tidak bisa membawamu pergi, dan aku ditugaskan untuk mengurus jiwa mu disini."

"Lalu kalau aku tidak bisa kembali ke tubuhku dan tidak bisa juga keakhirat, lalu aku harus bagaimana?"

"Maka dari itu aku berada disini untuk membantumu. Namaku adalah win, aku bukanlah seorang malaikat, aku hanya ditugaskan untuk mengurus roh roh yang bermasalah seperti mu. Kekuatanku adalah memutar waktu. Aku akan memberikanmu kesempatan 7 hari untuk hidup sebelum kecelakaan ini terjadi padamu."

"Tunggu berarti aku bisa mengubah kematianku dan bertahan hidup lebih lama lagi dong?"Tanyaku dengan penuh harap. Win pun hanya menggeleng dengan tegas.

7 Days With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang