01👀📝

12.3K 1K 205
                                    

JANGAN LUPA VOMENT NYA (☞ ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)☞

BANYAK TYPO BERTEBARAN!!

                           🎬🎟𓆟

Seorang remaja manis tengah melajukan kuda besinya dengan kecepatan di atas rata2 sambil menggeberkan suara motornya dengan keras tanpa memperdulikan umpatan pengguna  jalan lainya,

tujuannya hanya satu, apartementnya yg sudah ia tempati selama 5 tahun ini.

Yap pertanyaannya, bagaimana ia membayar uang sewanya padahal kan, ia blm cukup umur untuk berkerja di usianya yg menginjak 15 tahun ini,bukan?

ia, remaja mungil yg  sangat amat produktif, dalam kehidupan sehari harinya.

eumm sebenarnya tergantung moodnya bocah itu, Kalau Arlo sedang malas, ia akan rebahan seharian.

Perkerjaanya hanya menghancurkan virus, dan membuat virus. Bukan, bukan seperti yg kalian pikirkan dengan menjadi seorang virologi.

ia hanya bocah kecil yang merupakan peretas handal dengan penghasilan lumayan untuk kebutuhan harianya dan oleh sebab itu profil kehidupannya sangat rahasia dari 5 tahun yg lalu.

lebih tepatnya di umurnya yg ke- 5,bocah kecil itu menemukan buku-buku tentang programmer di perpustakaan sekolah dasarnya,yg sepertinya terbengkalai karna kurang menarik untuk seumuran bocah yg lagi masa bersenang-senang bukan?

Karna penasaran ia pun,mencoba-coba mempraktikkannya, dengan computer di mansion keluarganya dulu, saat ia masih di menetap di sana, Arlo terus belajar hal baru setiap hari,sampai akhirnya hingga saat ini ia menghapal code code unik itu sudah di luar kepalanya, jari- jari mungilnya pun sudah sangat lihai sekali, dengan adanya latihan  yang konsisten selama bertahun tahun, akhirnya membuahkan banyak hasil yang memuaskan.

Sampai saat ini ia membeli gedung apartemen pribadi, bukan kamar ya guys kalian salah jika membayangkan kamar,
Ia sekali meretas server database perusahaan rival kliennya.

sehingga ia bisa mendapatkan mobil sport keluaran terbaru ia menghack apa saja sesuai yg klien minta kepadanya seperti sistem,data perusahaan,informasi , dark web akun bahkan virusnya yg Arlo buat sendiri dengan keunikan dan tidak mudah di tebak itu sangat laku terjual baru baru ini.

Uuu... Membayangkan nya saja sudah sangat seru bukan? Dan juga sudah sangat banyak mengandung uang di setiap kode yang Arlo punya.

__________________⛳________________

Tidak terasa Arlo, sudah berada di basement apartemen nya, ia memarkirkan motornya dan langsung menuju lift di dekat parkiran itu, tidak lupa menyapa doorman di post penjaga apartemen nya, bocah kecil itu pun memencet tombol ke angka 22 , kamar arlo berada di lantai 22 dari 53 lantai dan 1 lantai terdiri dari 1 kamar saja,untuk ukuran normal karna memang itu apartemen binatang 5 dan dari 3 gedung apartemen yg Arlo beli ia berada di gedung tengah, Arlo sudah di depan pintu kamarnya,langsung menempelkan kartunya dan langsung masuk dengan berjalan santai.

"Huaaa akhirnya nyampe rumah juga gw " ucap Arlo sambil merenggang kan badannya yg pegel sehabil touring tadi

Menaruh helm nya, di dekat rak sepatu dan membuka sepatunya dengan asal,hingga berterbangan ke mana-mana,karna Arlo merasa lengket ia pun bergegas untuk mandi demi menyegarkan badannya,sehabis touring dengan teman temannya tadi.

Clek

Langsung menampakan Arlo dengan handuk melilit di seluruh tubuh mungilnya, tidak terasa Arlo berendam di dalam bathtub selama 30 menit,ia pun tadi hampir tenggelam,karna panjang bathtub 2meter sedangkan ia hanya 160 cm lumayan untuk tingginya sebagai sesama orang Indonesia, tapi Arlo sendiri tidak sebanding dengan teman dan keluarganya yg rata-rata tinggi badanya 180cm-199cm +-

Arlo berjalan ke arah jendela kaca besar yg menampilkan pemandangan kota pada saat mlm harinya

Arlo berjalan ke arah jendela kaca besar yg menampilkan pemandangan kota pada saat mlm harinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia berada di negara kanada 🇨🇦
Sedangkan "mereka" di negara rusia 🇷🇺

" selamat malam dunia pangeran tampan ini mulai lelah" ucapnya yg mengikuti kata2 di medsos

Arlo yg mulai merasa mengantuk pun menutup jendela kamarnya dengan remot yg ada di nakas samping kasurnya yg king size

Lalu mata bulatnya itu pun menutup dengan perlahan hingga mulai terpejam dengan erat.

Biarkan bocah itu terlelap hingga tanpa sadar meringkuk seperti janin yang sedang berada di kandungan seorang ibu, walau tanpa adanya seorang ibu di hidupnya,tapi Arlo yakin bahwa ibunya pasti sayang pada semua putranya.

________________🏒_________________

Di sisi lain pun ada sebuah keluarga yg sangat terkenal dengan kekayaannya, kekuasaannya hingga beberapa benua tunduk kepadanya bisa di bilang mereka adalah raja dari semua raja tertinggi.

iya siapa yg tidak kenal keluarga dengan nama Michianvellyous nama dari seorang ilmuwan terkenal dengan kejeniusannya dan kehebatannya dlm membuat berbagai hal yg bisa memajukan perekonomian global, semua elite global bahkan bersujud di kakinya.

keadaan mansion mereka megah dan indah, tapi tertutup oleh mereka yg bersikap dingin, datar, dan sangat tak acuh pada lingkungan tempat kediaman mereka,merasa ada yg sangat penting menghilang tapi apa?

Mereka bingung...

Semuanya bisa mereka dapatkan dengan hanya mengangkat satu telunjuk jari saja, tapi kenapa mereka begitu kosong, hampa, merasa kehilangan sosok yg berharga.

setelah bunda mereka meninggal dunia dan setelah "dia"  pergi meninggalkan mansion ini.

Selama 5 tahun ini Mereka sudah mencarinya,tapi seakan hilang bak di telan bumi,tidak ada jejak sama sekali, tidak ada clue yang tertinggal pada bocah lelaki itu, sampai sekarang mereka tidak bisa menemukan "dia".

Ya kalian benar.

mereka keluarga Agler Arlo dan "dia" adalah Arlo itu sendiri yg menutupi jejaknya dan akses kehidupan dirinya, agar tidak ketahuan oleh mereka.

Sekarang mereka tau bahwa penyesalan memang selalu datang di akhir,mereka sangat-sangat menyesal telah mengacuhkan bocah imut nan mungil itu dulu, hingga kegelisahan menghantui mereka 5 tahun tanpa henti.

Dan sekarang,mereka merasa gagal sebagai seorang "keluarga".

Dan mereka.

ber-ambisi jika adik kecilnya di temukan,meraka akan mengurungnya di dlm mansion saja, hanya untuk mereka seorang dan tanpa akses jalan keluar dari sana.

..........................

Lanjut ta?

I will change everything•°• [off]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang