Sang Kingkong

13 2 0
                                    

Sore itu waktu menjelang malam, ada seorang Pemuda tampan yang sedang bermain handphone diteras rumah.

/suara getaran handphone berbunyi/

Kingkong : "Yaaaa,,, apa masalahmu!!! kenapa kamu selalu menelfonku?! ya aishhh,,, aku selalu kesal jika kamu terus seperti ini."

/dia terlihat sangat marah dan kesal terhadap seseorang(?)/

/suara getaran handphone berbunyi lagi/

Kingkong : "YAAAA!!! Aku sudah....... huhh, maaf pak saya kira tadi... Ahhhh baik pak baik pak. Iya pak secepatnya kami 1 team akan segera menyelesaikannya secepat cepatnya pak, Baik pak terima kasih."

/batinnya sangat resah dan ngos ngos an/


Shine berpindah saat dimalam hari, suasana waktu itu sangat dingin karena waktu itu adalah waktu musim dingin tiba. Semua orang terlihat sedang keluar membeli makanan&minuman, untuk stock pada musim dingin.

 Semua orang terlihat sedang keluar membeli makanan&minuman, untuk stock pada musim dingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

//berpakaian tebal;pakai jaket//pergi keluar ke suatu toko//

Kingkong : "//Calling Kelvin//, Aiisshhh kenapa dengan orang ini, cepat angkat telfonnya seperti orang sibuk saja. Yaaa!!! dari mana saja kau? Ini urusan penting jadi cepatlah. Ok iya jadi kita akan kumpul bareng ditempat biasa ya, ajak semua 1 team
aku udah ada diluar saat ini sedang membeli makanan&minuman,,,, ya untuk kalian ini jadi jangan mengecewakanku. Ya ya ya cepatlah jangan banyak bicara.




Sang Kingkong pun sudah membeli beberapa makanan ringan dan juga minuman, lalu dia bergegas ketempat biasa mereka berkunpul bersama 1 team(bisa dibilang bilang tempat rahasia>.<)

Kelvin : "Hi bodoh(menyebut Kingkong) disini cepat kemari."

Aza : "Hehh,,, apa yang kau katakan. dia ketua kita, dia marah bisa meledak dunia."

Kelvin : "Kau diam saja."

Kingkong : "Ayo gibahin siapa?! jangan bikin mood saya turun!!!"

Aza : "Aaaa-anu,, tidak,, cuma bercanda saja dengan kelvin kan. akhir akhir ini dia sangat sibuk, dichat saja balasnya 10 jam kemudian(ー_ー゛)."

Kelvin : "Kau ini baperan sekali. Ya taulah kan aku itu emmm sebagai penerus aktor aktor keren, jadi bintang film internasional."

Aza : "HALAH(menyimpang haluan Kelvin). Modal apa kau jadi aktor? Uang aja masih minta ortu(-_-), pacaran sering putus(-_-) Kasihan jadi sadboy to the bone."

Kelvin : "Tutup mulutmu, Dasar BAJINGANNN!!!"

Kingkong : "Kalian ini sangat cocok deh,, kayak serasi banget gitu. Shipper kalian deh dalam 1 team:)."

Kelvin & Aza : "HAHHH!!!"

Kingkong : "(≧◡≦) COCOKKAN!!!"

Shine berpindah lagi ketempat mereka berkumpul, jadi 1 team mereka itu ada 4 orang. 3 cowok(Kingkong&Kelvin&Aza) 1 cewek(Zahra).

/Zahra Is Calling/

Kingkong : "Zahra,,,, kamu..."

Zahra : "Yaa aku tau aku terlambat. sebenarnya aku tidak bisa kesitu sekarang, maafkan aku. aku ada urusan dengan keluarga secara mendadak. Maaf ya sekali lagi ini penting soalnya oke bilangin 1 team ya. sekali lagi maaf banget./menutup telfon/.

Kingkong : "Yaaa,,, Zahra!,,,. (ー_ー゛) ya pada dasarnya cewe selalu aneh."

/Kelvin&Aza saling bercanda, mereka terlihat senang dan tertawa terbahak bahak./

Kingkong : "Heii!! apa yang kalian lakukan?! seperti anak kecil saja. Cepat bekerja dan lakukan apa perintah kita dari atasan. Oh iya hari ini Zahra tidak bisa ikut, dia lagi sibuk."

Kelvin & Aza : "Oke"

Setelah mengerjakan tugas kerja mereka, mereka ber 3 langsung pergi meninggalkan tempat itu. Karena Kelvin & Aza 1 jalur rumah jadi mereka naik mobil bersama. Kingkong yang berlawanan arah jalur mereka, harus pulang sendiri setiap hari memakai motor mewahnya(tidak sebut merk,tidak diendorse).

/House's Kingkong/

Jadi,,,,, Kingkong itu tinggal sendiri dirumah yang sangat mewah. Ke 2 orang tuanya sibuk bekerja diluar kota bahkan diluar negara juga. Jadi Kingkong sudah terbiasa hidup mandiri, tetapi dia dijaga oleh security dan ada pembantu dirumahnya. Oh iya dia sendiri juga adalah anak tunggal dikeluarga itu.

Kingkong : "Hm,,, udara sangat dingin hari ini. aku terlihat sangat capek, semoga dengan menonton film dari Net**** aku menjadi lebih baik."

/menonton series net****(tidak diendorse)/

Kingkong : "Haduhh,, ini sangat membosankan. aku ingin suatu cerita yang sangat menegangkan dan bikin tegang saat menyaksikannya(-_-). Aaahhh aku pernah ingat si Kelvin pernah bicara padaku tentang alur cerita "Squid Game" , katanya cerita itu sangat bagus dan menguji mental penonton(?). Ahhh aku jadi penasaran, semoga ini pilihan yang terbaik."

Karena series tersebut berepisode-episode dia tidak cukup menghabiskannya 1 malam saja.(Duhh eps 4(•‿•)I'm no comment.)

Kingkong : "Cukup segini ajalah hari ini, besok sambung lagi. Sumpah serius demi apa? demi kelvin&aza ngegeyಥ‿ಥ INI SERIES BIKIN TEGANG BANGET!!! rekomend banget. harus posting sosmed ini cerita kalau aku udah nonton squidgame(cerita anak drakorlopers klo pas alay). Keren vibesnya sampai ke rl(real life).

Dimalam hari,,,,,,,,


Sang Kingkong [sanguya] ー JustFriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang