PROLOG

2 0 0
                                    

Harap play video diatas

Video : https://youtu.be/F-lz1p6wWKQ

Song : il sogno - isyana sarasvati

https://youtu.be/PFhYwxr8ETg

(Warning ! Cerita ini sepenuhnya fiksi dan murni dari imajinasi author !)

Woo-jin (Cha eunwoo) seorang siswa SMA yang dikucilkan karena sifatnya yang tertutup dan selalu mendapat nilai buruk di setiap mata pelajaran.

Su-won (Song kang) Siswa SMA yang amat suka membully dan menindas siswa atau siswi lain termasuk Woo-jin.

Min-guk (Hwang in-yeop) Siswa yang memiliki kekuasaan di sekolah yang memiliki sifat sombong, angkuh dan juga suka menindas.

Dae-han (Lee Dohyun) Seorang ketua osis bermuka dua dan pendiam, diam-diam ia memiliki rasa dendam kepada keluarga-nya.

Hingga suatu hari, Hal diluar nalar mendatangi mereka. Alien dari luar bumi merasuki tubuh mereka dan pelan-pelan menguasai mereka untuk saling memperebutkan sebuah Batu langka yang di sebut Tanzanite.

•••

SU-WON (SONG KANG)

[Image: WOO-JIN (CHA EUNWOO)]

WOO-JIN (CHA EUNWOO)

[Image: MIN-GUK (HWANG IN YEOP)]

MIN-GUK (HWANG IN YEOP)

[Image: MIN-GUK (HWANG IN YEOP)]

DAE-HAN (LEE DOHYUN)

[Image: DAE-HAN (LEE DOHYUN)]

•••

Jadi gini, mungkin beberapa dari kalian ada yg pernah liat cerita yg judulnya tanzanitejuga di aku lain, nah itu sbnrnya akun pertama author, tp krna kelalaian author, jd akun itu log out dan lupa password, suwer deh, author udh coba berbagai cara buat balikin itu akun tp gabisaaaa, huhu ampe galau berhari" krna ga bs login lagi:(, padahal udh niat banget bkin cerita tanzanite dan udh ada sekitar 3 chapter tanzanite yg mau di upload mlh lupa password huaaaa, jd gpp yaa, lanjutinnya disini aja tanzanite:)

Jdi kalo kalian ada yg ngira, ini ngecopy, ya ngecopy tapi yg nulis orgnya masih sama wkwkwk udh si gt aja tengkyu muach

tanzaniteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang