MENJADI DEWASA ITU..

0 0 0
                                    

Kamu tau, kamu sedang dalam fase dewasa ketika kamu merasa tidak memiliki siapapun.

Ketika kamu merasa semua orang bahagia namun tidak dengan dirimu. Dimana hanya kesepian dan kesendirian yang menjadi teman nyata yang dapat dirasakan.

Ternyata benar, menjadi dewasa tidaklah menyenangkan.

Bila Tuhan kasih kita putar waktu, kalian akan memutuskan untuk kembali pada masa apa? Kalau aku, mungkin bingung akan kembali pada masa apa. Karena yang pernah terjadi bukanlah hal yang menyenangkan.

Jadi dewasa itu, siap merelakan apa yang harus direlakan. Namun sesekali menjadi egois tak masalah kan?
Kadang merasa apa hanya aku yang tidak bahagia?
Kenapa yang lain bisa aku nggak?

Tuhan mungkin ingin aku menjadi pribadi yang kuat dimana aku akan berdiri dan bangkit dengan kakiku sendiri, namun Tuhan tau aku tak sekuat yang dia kira.

Kadang menyalahkan takdir Tuhan atau terus mengeluh atas apa yang terjadi. Tanpa tau bahwa kita sebenarnya kurang bersyukur. Bandel si memang, tapi aku memang selemah itu.

Bukan aku ingin menyerah namun keadaan sama sekali tidak berpihak.
Ingin ku buktikan bahwa aku pun dapat seperti semua orang, akan ku dapatkan kebahagiaanku tanpa merenggut kebahagiaan mereka.

Hingga aku tersadar mungkin Tuhan kasih aku kebahagiaan bukan untuk sekarang, tapi suatu saat. Karena Tuhan ingin aku berjuang, agar aku tidak mudah puas dan meremehkan kebahagiaan orang lain.

TENTANG AKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang