.
.
..
.
.Suara alarm ponsel di pagi hari menginterupsi istirahat Taehyun. Tanpa membuka mata dan bermodal intuisi, Taehyun mematikan alarm ponselnya itu.
Ia bangun sembari meregangkan badan untuk mengumpulkan nyawanya yang masih belum penuh itu. Setelahnya Taehyun segera ke kamar mandi dan membasuh wajahnya agar lebih segar.
Alasannya bangun di pagi hari saat seharusnya hari ini adalah waktu istirahatnya, karena teman tercintanya dengan seenaknya menghubungi managernya untuk membantu klub teater untuk acara kampus temannya itu.
Sialnya tanpa persetujuan Taehyun, si manager kesayangannya itu mengiyakan permintaan temannya. Dan lusa adalah hari H acaranya tersebut.
Taehyun tak masalah dengan tenggat waktu yang diberikan, tapi kenapa harus saat dia liburan.
"Hahh... Dasar manusia kampret."
Setelah dirasa nyawanya telah terkumpul, Taehyun segera bersiap-siap agar tidak terlambat ke tempat janjian dengan temannya itu.
Bel apartemennya berbunyi, tanda managernya sudah sampai. Ia langsung membuka pintu, "Udah beli minum kan, hyung-nim?"
"Caramel machiatto kan? Iya, ada di mobil. Udah siap kan? Ayo turun."
"Okay," Taehyun mengunci apartemennya dan mengikuti managernya pergi ke basement untuk menaiki mobil.
Tak memakan waktu lama, mereka sampai depan gedung sebuah kampus, Taehyun langsung menelpon temannya.
"Hyuka, aku udah sampe nih di depan."
"Bentar, bentar! Aku langsung jemput kamu!"
"Cepetan, aku pake hoodie putih."
"Okaay~" Taehyun langsung memutuskan panggilan dan mulai mencari keberadaan temannya itu.
"TAEHYUN-IEE!!" Taehyun langsung menoleh dan menatap datar saat temannya itu memanggilnya dengan keras.
"Bodoh, kurang keras manggilnya. Sekalian sebut nama lengkapku biar semua orang tau aku di sini," Hueningkai hanya tertawa lalu mengusap perut Taehyun.
"Taehyun-ah jangan marah, ung?? Hahahha. Eh iya, annyeong haseyo manager-nim," Hueningkai membungkuk dan dibalas senyuman oleh manager tersebut.
"Taehyun udah sama Hueningkai-ssi kan, saya pergi dulu. Masih ada kerjaan di kantor. Kalau udah selesai atau ada apa-apa, hubungi saya, oke?"
"Siap, hyung-nim. Hati-hati di jalan."
Setelah manager Taehyun pergi, mereka juga pergi ke tempat berkumpul.
Mereka berhenti di sebuah ruangan, Hueningkai mengetuk pintu ruangan itu lalu membukanya.
"Guys, aku udah bawa orangnya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Not So Perfect [ BeomTae ]
FanfictionTaehyun langsung jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat Beomgyu. Namun tak sampai 1 menit, Taehyun langsung ilfeel pada Beomgyu. Beomgyu!Top (Seme) Taehyun!Bottom (Uke) Jangan salah lapak, cinta :* START : 26-09-2021 FINISH :