Setelah masa perkenalannya Syntia dan juga Dini berteman akrab. Kini mereka berdua ada di kantin dan memesan makanan.
"Kamu mau pesan apa din." Tanya syntia"Aku pesan nasi goreng sama minumannya air putih aja syn." Jawab dini
"Oke." Ucap Syntia sambil berjalan menuju penjualan nasi goreng.
"Bang pesan nasi goreng 2 sama air putih dua juga ya bang"
"Oke neng. Tunggu sebentar ya"
"Ya bang"
Berbeda dengan suasana di kantin, kini sekumpulan berandalan sekolah sedang di hukum membersihkan toilet. Mereka di hukum karna terlambat datang kesekolah dan juga karna terlibat tawuran.
Mereka adalah sekumpulan cogan cogan yang sangat di takuti di sekolah. Memiliki mata tajam dan juga pesona yang memikat. Sekumpulan badboy yang sangat anti sama pelajaran dan kerjanya cuma bolos
Dan perkenal kan mereka tiga. Mereka hanya tiga orang. Kalau ada yang ngira sekumpulan geng motor atau geng yang gak jelas kalian salah. Dan tiga orang ini sudah bersahabatan mulai dari orok.
Di mulai dari:
Si ketua atau yang paling tua Clodio Hendriko. Nama panggilannya clo dirumah dan dio nama panggilan di luar rumah. Umur 18 tahun. Hobi main basket, tawuran, bolos.
Yang kedua Jarvas darmiro. Dipanggil jarvas. Umur 17 tahun 5 bulan. Hobi main badminton, suka pelajaran matematika ingat hanya matematika aja dan pelajaran yang lain hanya di anggap sebagai patung.
Yang ketiga Jerry kaspar. Nama panggilan jerry. Umur 17 tahun 3 bulan. Hobi menjadi buaya. Gonta ganti cewek adalah sesuatu yang wajib yang harus dilakukan jerry. Minimal sebulan harus ada lima cewek yang di pacarinya. Ya itu lah spesies buaya.
Kembali ketoilet yang sedang mereka bersihkan.
"Jar lo yang bersihin toiletnya gue yang mengepel lantainya" ucap Jerry kepada Jarvas.
"Idih ogah. Mana toiletnya bau bangkai banget." Balas Jarvas kepada Jerry.
"Bos bantuin dong". Pinta Jerry kepada Dio.
"Udah lo tenang aja, gue udah sogok pembersih toilet. Kuy cabut kenkantin"
Ajak dio kepada teman temannya"Si bos mah emang paling pengertian".
Ucap Jerry dengan cengiran yang menampakkan giginya."Thanyou bos". Balas Jarvas dengan tampang cool.
KANTIN
Suasana kantin yang begitu ramai di isi dengan para siswa siswi. Ada yang lagi makan, memesan makanan, dan yang sudah selesai makan. Keramaian berganti dengan kesenyapan di karenakan sekumpulan bad boy telah tiba di kantin.
"Heh lo minggir gue mau duduk" ucap javier dengan lantang.
"Sana lo pergi jauh jauh". Timpal Jerry dengan sarkas.
"Baik kak". Ucap seorang nerd dengan gugup.
Pesanan mereka bertiga pun datang dan mereka makan sambil bercanda gurau.
"Woi itu perempuan yang di pojok anak baru ya" tanya Jerry memulai pembicaraan
"Mungkin. Gue juga baru lihat". Balas Jarvas dengan santai.
"Cantik banget woi. Gue jadiin gebetan ke 50 kali ya" ucap jerry dengan tampang buaya nya.
"Gila banget lo. Tobat woi. Banyak banget 50". Jawab Jarvas sambil menasehatinya.
"Mumpung masih muda, nikmati masa muda"
"Kalau masih muda itu buat usaha. Bukan buat sampah. Mantan lo itu ujung ujung nya akan menjadi sampah"
"Selo bro jangan terbawa emosi"
"Lo sih suka banget mancing emosi orang"
Berbeda dengan mereka yang bercanda gurau, dio yang dari tadi makan dengan santai tanpa memperhatikan mereka berdua. Kini tatapannya tertuju dengan murid baru. Dio hanya menatapnya aja. Menurutnya biasa aja. Tapi tatapannya tidak lepas dari gadis tersebut.
"Bos dari tadi lo natap gadis itu mulu" tanyak Jerry
"Apa jangan jangan si bos naksir sama anak baru itu,"
"Cie si bos normal". Balas Jerry
"Lo pikir gue gay" balas dio dengan tatapannya yang tajam
"Santai bos". Jawab jerry kikuk
"Cabut". Ajak dio memerintah
Tbc. Jangan lupa vote, komen setiap paragraf ya teman teman.
Salam cinta❤
YOU ARE READING
AWAN (On Going)
RomanceKamu itu sama seperti awan, sama-sama ciptaan Tuhan yang indah. Inilah kisah dari seorang yang sangat menyukai awan.