#2.

9 0 0
                                    

Winwin:"sayang bangun udah nyampe..aiss kamu capek ya gendong si bontot sampe ketiduran aigoo aigoo kasian suami ku ini hmm yok bangunin yang lain ok honey"

Yuta:"tapi nanti malem jatah ya baby,kamu bawa pengaman nya kan"

Winwin:"ok ok iya aku bawa tapi bangunin dan kasih watu untuk anak anak ok daddy"

Jeno:"aigoo si nana masih bobo"

Beomgyu:"tae juga masih bobo"

Yuta:"anak anak bangun udah nyampe"

Daejun:"dah nyampe pah"

Renjun:"pah  mana"

Mark:"oh yang yang di pintu lagi nungui kamu tuh"

Renjun:"makasih kak"

Sutaro:"ni-ki its oky litel boy"

Ni-ki:"i'm ok"

Sungwoon:"om kak soobin di mana??"

Soobin:"aku di sini sayang"

⚠⚠⚠
Perhatian sebelum autroh di buat bingung dengan pasangan bocah nya

Ni-ki + jay
Sungwoon + soobin
Jungwoon txt +sunoo
Jake+yeonjun
Heesung+hyungkai
Beomgyu+taehyun
Lucas+yang yang
Hendry+xiaojun
Haecan+mark
Jaemin+jeno
Sutaro+sungcan
Renjun+jungwoon nct

⚠⚠⚠
Cukup untuk membuat autroh pusing 40 keliling ok salah bomat anjr

Taeyong:"para uke mau berjemur dulu"

Jaehyun:"awas ngeliat roti orang ya"

Winwin:"kalo di godain paling aku tinggal panggil anak anak terus anak nya ngadu ke bapak nya"

Ten:"bener bener"

Yuta:"hati hati ya awas jatuh"

Doyoung:"jan lupa pakek sunblock"

Taeil:"iya sayang "

Keadaan yang pacaran....😐😐😑😑

Jay:"ni-ki masih pusing enggak??"

Ni-ki:"ni-ki gpp kak cuman mual aja kok heheh"

Taehyun:"mabuk darat mabuk laut ni-ki mah waktu momy di kapal momy muntah waktu di mobil momy muntah waktu ngandung ni-ki.hyung mah udah duga kamu mabok laut mabok darat"

Sutaro:"oo gitu hyung taro takut ni-ki kenapa kenapa"

Jaemin:"ni-ki gpp kok yakan kalo sakit lagi bilang sama hyung atau momy atau papah ok"

Ni-ki:"ote"

Jungwoon:"ni-ki ini air,kayu putih,ciki kesukaan niki,sama roti buat ngeganjel perut biar ga mabok lagi jadi hyung beliin obat untuk orang mabok laut sama mabok darat yang cair rasaaa ah jeruk nih sama ada ini apa eee sosis"

Ni-ki:"makasih hyung"

Jeno:"nana di sini dulu nono mau ke sana nyamperin bubu kalo mau makan kalo ga makan nanti ni-ki sakit lagi sama kamu juga orang nya malesan kalo makan"

Heesung:"wih di omelin"

Skip waktu makan

Winwin:"mbak saya mau yang ini nama nya ni-ki ini anak saya tolong hindari dari makanan ini ya soal nya alergi hindari(merica ke banyakan,udang pedas,mie pedas,air lemon atau jeruk asem,jangan asin,jangan ada rasa pait,dan jangan kasih sesuatu makanan berat yang bau dan busuk) mbak....mbak....mbak"

Daejun:"MBAK DENGERIN GA APA KATA - KATA MAMAH SAYA!! MENTANG MENTANG DI MEJA INI ADA COWOK COOL COGAN DI AREA SANA"

Jeno:"HEH MATA JELALATAN BISA GA MATA NYA ITU DI JAGA"

Jay:"HEH SAYA BISA NGEBLOKIR RESTORAN INI YA!!"

Doyoung:"anak-anak udah udah"

Yuta:"anak anak jangan marah ok..tenang kok cita papah cumab buat momu kalian yang innalillahi cantik nya sama buat kalian"

Jaehyun:"papah ga berani liat cewek lain berani nya liat bubu doang"

Jhony:"mamih tenang aja ya soal nya kan nanti membuktikan cinta malem ae"

Taeil:"moon taeil harus kerja malam ini"

Yeonjun:"jinja salfok doang gitu ama ini bapak bapak berdameg"

Ni-ki:"jay😨😨"

Sutaro:"kak ungcan liat itu"

Ten:"anak anak kita pergi aja restoran bintang 5 malah ke sini restoran bintang  3"

Nah kan mon maap mbak belom tau uke nya si taeil kalo udah julid ye sama belom tau uke nya si jaehyun seperti nya anda akan di jadikan sop tulang bab* ye-autroh

Jake:"gimana kalo masakan para mamah kita aja tuh kan lebih enak gituh kan di kasih bumbu cinta "

Hendry:"wih boleh juga toh"

Xiaojun:"jujun man ngikut apa kaya yang lain"

Hyungkai:"gas aja hyungkai mah"

FAMILY NCT END TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang