HALOOO APA KABAR KALIAN SEMOGA BAIK-BAIK AJA YAH.
AKU MAU KASIH PERTANYAAN KE KALIAN SEMUA
1.BENDA APA YANG PERTAMA KALI KALIAN AMBIL WAKTU BANGUN TIDUR?
2.LEBIH SUKA BUKA WHATSAPP ATAU INSTAGRAM?
3.SUKA FISIKA ATAU BIOLOGI?
MARI KITA MULAI RAKYAT JELATA
SENIN 3 JANUARI 2022
Hari senin adalah hari yang sangat amat melelahkan bagi semua orang tak terkecuali bagi seorang gadis yang ber rambut panjang sepinggang dia adalah Alisa anatasia Zean yang kerap disapa lisa hari ini lisa sedang mengikuti upacara bendera merah putih disekolah SMA ANTARIKSA saat ini upacara sedang berlangsung.
"UPACARA SELESAI MASING-MASING PEMIMPIN BARISAN MEMBUBARKAN BARISANNYA"
Setelah kata-kata itu diucapkan semua murid berhamburan ada yang langsung ke kelas untuk sekedar mendinginkan badan ada juga yang ke kantin untuk melepas dahaga yang mereka rasakan sedari tadi, sama seperti lisa dkk mereka saat ini sedang dalam perjalanan menuju ke kantin.
"sumpah ya tu pak praja ga ngira ngira ngasih amanat nya padahal tadi bilangnya ga bakalan lama tau-taunya ada kali ampir 2 jam setengah" Ucap salah satu teman lisa yang bernama CALISTA ANGGRAINI ia mengeluarkan suaranya setelah agak jauh dari lapangan tempat berlangsungnya upacara tadi, "iya si tapi menurut gua ga sampe 2 jam anjir cal ngada-ngada lu" ucap JESSLYN LYORA ABRELIAN biasa disapa jesslyn, tak terasa mereka bertiga sudah sampai didepan pintu kantin mereka langsung saja berbagi tugas " eh lis lu nyari tempat duduk aja ya?" kata calista "biar gua sama jesslyn yang beli makanan sama minuman" lanjutnya "yaudah gua cari tempat duduk dulu ya" ucap lisa namun belum saja lisa mencari tempat duduk tangannya sudah ditarik terlebih dahulu "lu mau mesen apa?" ucap jesslyn "apa aja kalo boleh" kata alisya setelah itu ia pergi mencari meja untuk ia dan sahabat nya melepas penat.
SEDANGKAN DITEMPAT LAIN
Seorang laki-laki baru saja memasuki area kantin dengan beberapa orang dibelakangnya mereka bukanlah bodyguard melainkan teman-teman dari laki-laki tersebut, dia adalah REYHAN ABI YAKSA yang kerap disapa Rey, sedangkan disamping kanannya adalah BAGAS PUTRA ADIWANGSA yang selalu disapa Bagas, lalu disamping kirinya terdapat laki-laki yang berambut agak keribo bernama GALIH ESTIAWAN HAMIZAN yang dikenal dengan nama Galih , lalu dibelakang Galih terdapat 3 laki-laki lain yang bernama SOVEREIGN ELEGI GREER yang disapa reign dan ROMAN TAKSA SULLIVAN yang disapa roman 'nama gua emang roman tapi ga make picisan njing' kata dia dan juga PUTRA KIRANA SONDER yang suka disapa putra, saat ini mereka baru saja menjalankan hukuman yang diberikan guru bk SMA ANTARIKSA bukan tanpa sebab guru bk tersebut memberi mereka hukuman ya seperti kalian ketahui jika ada yang terlambat masuk atau datang tidak sesuai jam yang tertera maka akan mendapatkan hukuman.
Mereka berenam yang baru memasuki area kantin dengan keringat yang masih membanjiri area dahi membuat para siswi menjerit 'Yaampun ayang bagas mau aku lap-in ga keringet nya?' , 'beb roman mau aku pesenin minum ga? atau mau minum bekas gelas aku aja? biar kita ciuman secara ga langsung beb' dan ucapan lainnya namun tidak digubris oleh mereka sama sekali.
REYHAN POV
"Galih beli makan sono lu daripada ngedipin cewe ga jelas gitu" ucap reign "Geuning maneh nu meuli téh, naha atuh?" Ya sudah keluar logat sunda khas galih kawand " Rame banget padahal mung awake dewe" dan logat Jawa Bagas pun ikutan keluar.
Pletak
Tiga sendok yang ada diatas meja itu melayang ke bagas,reign,sama galih,nanya kan siapa yang lempar sendok itu? uda pasti jawabannya si picisan " lu bedua kalo ribut jangan bawa-bawa bahasa alien gapaham anj" kalo ini ucapannya anak ibu kirana permisyah "bilang aja gapaham padahal mah ema bapa lu sunda jawa" ,"bisa diem lu semua? kalo mau makan tinggal pesen sendiri ,ga ada duit?pake duit gua dulu" ," aduh aduh bapa rey sangad pake d pengertian deh unch makin sayank pake k " , "ASU GELI REIGN" dan sudah dipastikan meja mereka berenam yang paling ramai.
"Berisik banget si meja sebelah" kata jesslyn yang baru datang dengan kedua tangan penuh memegang nampan berisi es teh manis " ga tau tu daritadi uda berisik banget mau negur tapi cowo semua" kata lisya yang memang meja mereka bertiga hanya berjarak satu pilar dari meja rey and chingu chingu nya "nah makanan uda Dateng ayo dimakan jangan ngegibahin cowo mulu" ucap calista yang sama baru Dateng dengan kedua tangannya yang bener-bener penuh sama nampan berisi bakso (◠‿◠) .
Skip
Tringg...
Bel pertanda jam pelajaran pertama bakalan dimulai karena ini hari Senin makanya kelasannya lisya pada murung sebab pelajaran pertama itu matematika minat mana sampe 2 jam dilanjut sama fisika sampe istirahat gimana ga murung (◠‿◠)
" Morning everyone ready for the first lesson?" Rada kebiasaan gurunya matematika ngomong nya enggres ketuluran mark enceteh hiji loro pitu si fyi Bu lily ini encitizen
"Ibu jangan bilang semalem baru nonton konten NCT LAB yang ada Mark Lee nya?" Ya kita sebut aja luna yang sama-sama nctzen " duh bestie ibu tau aja iya dong emangnya kamu semalem ga nonton?" "Nonton Bu tapi saya ketiduran cuma setengah doang nontonnya" "sayang banget sih " dan terjadilah percakapan antara fandom rumput
Skip
"Sekian pelajaran pertama ibu untuk hari ini ya ,Don't forget the lessons that were taught today are studied back" ucap Bu lily si Bu guru kaum rumput kotak
"Bu Lily bucin banget sama Mark agaknya dulu Bu Lily bucin sama haechan deh" ucap calista si fujoPletak
"SAKIT TAU JESS!!"
"OTAK LU ISINYA SHIPPER TERUS ANJ" " SEWOT AJA ANAKNYA BAPAK LIAN" "BAZENG GUA GA NGATAIN ORTU LU YA" dan alhasil mereka berdua ribut sambil diseret sama alisya man teman (•‿•)DIKANTIN
"wih kiw neng Jess sini lah sama abank"
"Sokab lu galah" "pffft" "uhuk ngakak banget" dan berbagai macam ucapan temannya galah eh galih"Yah ga ada tempat duduk lagi cal jes gimana dong" "neng lisya neng calis neng jess sini duduk sama abank abank aja" ya siapa lagi selain bagas si suara toa yang sayang nya ganteng overload "gimana Jess lis mau?daripada kita berdiri kek pilar kantin anjir" diskusi dulu yekan calista sama chingu chingu nya " ikut aja deh gua mah" "lisya ikut juga gapapa" dan berakhir lah anak-anak good otak good looking dan good dompet ini jadi satu
"Mau mesen apa biar lisya yang pesenin" emang dicircle mereka bertiga itu ada jadwal gantian mesen makanan "apa aja samain sama lu aja" "oke" dan selama lisya pergi ada mata yang ngeliatin chingu.TBC (◠‿◠)
SALAM DARI AYANG HAECHAN
maaf banget kalo lama up chap 1 nya chingu
KAMU SEDANG MEMBACA
Berbeda tuhan
Teen FictionIni bukan cerita yang mengisahkan kehidupan remaja yang dikelilingi oleh kebahagiaan namun ini adalah kebalikannya . Bagaimana sulitnya hubungan dan juga kehidupan yang dihadapi oleh Reyhan abi yaksa dan juga Alisa anastasia zean. "Jangan ambil...