"good morning Hana yang setiap hari cantiknya nambahh" ucap Hana pada dirinya sendiri,
Iya,namanya Hana! seorang gadis cantik yang merupakan anak pertama dalam keluarganya.
Saat ini usianya 17 tahun yang sekarang duduk dikelas 3 SMA.Hana merupakan orang yang mudah bergaul dan ya Hana adalah seorang army haha iya dia penggemar berat dari salah satu boyband dari negara ginseng iyappp Korea Selatan!
Oke mulai!!
Hana keluar dari kamarnya kemudian melihat rumahnya yang kosong,tidak ada orang dalam rumahnya,dia berjalan menuju dapur dan melihat uang 10 rb diatas meja makan,tentu saja itu uang saku yang ditinggalkan mama untuknya.
"Huhhh,padahal aku udah lapar bgt tapi gaada makanan apapun disini" keluh Hana kemudian ia keluar dari dalam rumahnya dan berangkat kesekolah.
Kringg,kringg,kringgg..
"Diumumkan kepada seluruh kelas 12 agar berkumpul di aula"
Suara mikrofon yang berasal dari ruang guru itu berhasil mengalihkan perhatian seluruh siswa.
"Ada apasiii,kenapa kita harus kumpull,orang lagi lapar juga ahh" omel Hana sambil berjalan menuju aula. "Yaelah Han salah lu juga kenapa ga makan dari rumah" ucap seorang wanita hitam manis, ribut,alay,lebay,baik hati tentunya,dan yaaa dia selalu ada. Namanya Kiara,sahabat Hana dari SMP.
Dilorong sekolah, perjalanan menuju aula.
"Haii Hana"
"Wehh kakel tercantik sejagad raya lewat nih we"
"Hana"
"Hana mau ke aula ya"
"Hana sayangg"
"Hai kak"
Begitu banyak sapaan dan pujian yang dilontarkan oleh adek kelas dan seangkatan hana terhadapnya.
Tapi tidak satupun dibalas oleh Hana karna dia sangat merasa lapar sekarang.
Hana merupakan anak yang cukup populer disekolahnya,ia terkenal karna kecantikannya,tidak hanya cantik dia juga pintar,sopan dan baik hati.
Sesampainya diaula sudah banyak siswa/i kelas 12 disana Hana dan Kiara menghampiri teman teman yang lainnya.
Tujuan dikumpulkannya mereka untuk membahas seputar PTN,utbk dan lainnya,wajar saja karna mereka sudah kls 12.
"Kringg,kringg,kringgg"
bel istirahat berbunyi,Hana menarik tangan Kiara kemudian mereka berdua berlari menuju kantin.
Tidak sedikit pasang mata yang melirik Hana,auranya memang sngat kuat sehingga menjadi pusat perhatian banyak orang wkwkw.
"Hanaaa buruan udah bel,ya ampunn"
Kiara terus berteriak dengan wajah yang sangat panik seolah olah mereka akan mati jika telat masuk kekelas.
"Iyaaa tunggu ini udah mau habis kok tinggal 3× suap lagi yaaa,mubazir tau ra"
Hana membalas teriakan Kiara dengan santai dan ya dia masih melahap sarapan yang dihadapannya.
"Kalo lo ga ngomong pasti udah habis hann" sambung kiara dengan nada marah tapi sedikit pasrah.
Oke mari kita skipp
Jam terus berputar hingga bell pulang tiba.
"Kringg,,kringgg,,kringgg,,kringgg....."Han lo pulang sama Tante Kinan kan?" Tanya Kiara,tente Kinan adalah nama nama Hana ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
My Universe
RandomJudul diambil dari lagu ColdplayxBTS bcs i really love it😍 Haloo saya Hana,saya akan bercerita tentang beratnya hidup dan cara saya melewati semua itu,okee welcome to My universe!!!!!!💐💐 -Jika itu keluarga bukan berarti mereka tidak bisa menyakit...