Warn: explicit content, mature, frontal, sexual.
______________________________
" hoamm... " Mark menguap bosan. Sudah seminggu semenjak hyungnya pergi berlibur keluar kota.
Mark lalu mengambil hp nya lalu memfoto " kebangaannya " dan membagikannya di Twitter. Kegiatannya selama tidak ada hyungnya. " Annyeonghaseyek " hp Mark berdering, Mark pun melihat notifikasinya.
Mark tersenyum melihat ada yang mengirimkannya pesan dan mengajaknya bertemu, Mark pun menyuruh orang itu untuk datang ke rumahnya.Mark Pov:
" Tok tok tok " aku mendengar suara pintu diketuk, itu pasti dia. Aku pun segera membukakannya pintu dan mempersilahkannya masuk ke dalam kamarku. Kuamati dirinya dari kepala hingga kaki, dia sempurna tapi dia tak terlihat seperti pihak bawah...Aku pun mendorongnya ke ranjangku lalu menindihnya, ku tatap matanya yang tajam namun indah " indah " kata itu keluar dari mulutku lalu kucium bibirnya dengan penuh nafsu.
" Eumphh " ku dengar dia melenguh karna ciumanku. Tak ku sangka aku akan menggagahi pria yang terlihat dominan ini, aku pun tersenyum di sela sela ciuman.
Ku lepaskan ciumannya lalu ku tatap lagi dia. Tanganku bergerak membuka kancing bajunya, ku lepas bajunya dan aku pun terkejut melihat badannya yang kekar.
" Sial, aku bahkan tak memiliki abs sebagus ini " kataku dalam hati.Aku pun melanjutkan untuk menelanjanginya, ku turunkan celananya dan dapat ku lihat celana dalamnya mengembung yang menandakan bahwa dia sedang horny.
Aku pun mengeluarkan smirk ku" sudah tegang hm? "
Ku katakan padanya sembari mengelus bulgenya, dapat kudengar erangannya yg sangat sexy.Aku pun memegang celana dalamnya dan menurukannya. Dapat kulihat pusakanya yang mengacung tinggi dan besar yg lagi lagi membuatku iri.
" Kau suka? " Tanyanya padaku, aku pun diam saja.
" Aggh " jeritku karna kaget dia tiba tiba menarikku dan menindihku. Posisi kami tertukar.
Aku pun menyerngit bingung
" Apa yg kau lakukan? " Tanyaku
Dia hanya mengerdikan bahunya
" menjalankan tugasku " katanya.Setelah mengatakan itu dia pun membuka bajuku dan langsung menghisap nippleku dengan rakus.
Aku yang tak siap pun tanpa sengaja mengeluarkan erangan laknat.
" Shh ahh " tangan kirinya ia gunakan memelintir nippleku yg terabaikan.
Kucoba mendorong tubuhnya tapi tenagaku seperti menghilang karna ulahnya.
" Sialh apa yg kau lakukanhh " tanyaku sambil mendesah
" Sudah kubilang bukan? Aku akan menjalankan tugasku " dia pun berhenti menghisap nippleku dan beralih membuka celana dan celana dalamku.
" Milikmu besar juga " dia mendekati telingaku " walau tak sebesar milikku " katanya sembari mengeluarkan smirk. Sialan org ini.
Dia menggenggam kontolku dan meremas remasnya.
" Ahhh sial lepass " sial mengapa aku seperti seorang uke sekarang." Desahanmu sungguh menggoda kau tau? Kau yakin kau seorang seme? " Katanya sambil terkekeh. Sial dia menghinaku.
Dia pun melebarkan kakiku dan mengakatnya, diletakkannya di pundaknya lalu memposisikan miliknya di anusku.
" Menjauh dariku! " Teriakku sambil hendak mendorongnya, namun tangannya dengan cepat menangkap tanganku dan dikuncinya di atas kepalaku.
" Menurut saja, aku akan memberikanmu kenikmatan " Katanya sembari mulai memasukkan kontolnya ke anusku.
" Aagggghh " teriakku kesakitan ketika kepala kontolnya memasuki lubang anusku.
" Keluarkannhh!! "
" Tahan baby, sakitnya hanya sebentar " katanya sembari tetap mendorong miliknya masuk.
" Jleb " dia menghentakkan kontolnya sepenuhnya ke dalam anusku, aku pun berteriak kesakitan
" anjingghh lepass bangsadhh "" Fuckh jangan diketatkan " katanya.
" Sakit bangsat " ini benar benar sakit, miliknya terlalu besar.
" Aku tak tahan lagi, aku akan bergerak " dia pun menggerkannya pinggulnya, membuat kontolnya keluar masuk dari anusku. Semakin lama temponya semakin cepat.
" Angghh fuckhh " desahku yang mulai merasakan kenikmatan.
" Like it babyh? " Ucapnya sambil menampar pipi pantatku.
" Aggh nohh " ucapku tak mau mengakui kalau aku menikmati tusukannya.
Ia pun menggenggam kontolku dan mengocoknya.
" Shhhh stophh ahhh " sial ini sangat nikmat, apakah ini yang uke2 ku rasakan saat aku menusuk mereka
Ia mempercepat gerakannya sembari terus mengocok kontolku
" Ohh baby lubangmu sangat nikmat, desahkan nama Jaehyun babyh "
Ku rasakan kontolku yang membesar ingin mengeluarkan isinya
" Ouhh fuckhhh jaehyunnn morehh, wanna cumhh "
" As u wish baby "
Ia pun mempercepat lagi gerakannya dan melepaskan kocokannya dari kontolku" Ahh jaehyunhhh cumhh cunhhh eunghhh " aku yang tak tahan lagi pun mengeluarkan spermaku dan membasahi perutku.
" Jangan diketatkan sial! Ouhh " katanya karna dinding anusku yang mengetat dan menjepit kontolnya saat aku cum.
" Aku akan keluar babyhh " ucapnya sambil terus menggenjot tubuhku
" Shhhh yeahhh keluarkan jaehhh "
" I'll cum inside babyhh "
Dia terus menghujamku dengan kuat hingga pada tusukan terakhir kontol benar benar masuk mentok dalam anusku dan menyemburkan spermanya di dalam." Ohhhhhh " kurasakan hangatnya spermanya di dalam tubuhku.
Akhirnya selesai, kupejamkan mataku lalu tertidur karna kelelahan.
______________________________
Maaf ya jelek dan aneh, ini pertama kalinya buat cerita. Kalau suka vomment ya dan kritik sarannya, agar bisa nulis lebih baik lagi. Kalau mau req pair/plotnya silahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT one/two/threeshot
FanfictionIni crackpair ya. bxb Homophobic menjauh. Rated