Chap 01

951 103 14
                                    

Hanagaki Takemichi atau bisa disebut Takemichi/Michi adalah anak yang memiliki surai blonde dan mata sebiru lautan.siapapun yang melihatnya akan terpesona dengannya namun kehidupannya tidak seindah dirinya.Dia selalu disiksa oleh keluarganya.

Satu-satunya orang yang menyayangi Takemichi adalah ibunya.Dia selalu berkata kepada Takemichi untuk selalu memaafkan orang disekitarnya.
Tapi di saat Takemichi berumur 7 tahun ibu Takemichi meninggal karena tertabrak mobil saat sedang pulang ke rumah.Polisi mengatakan orang yang menabrak ibu Takemichi mengaku bahwa dia di suruh oleh seseorang tapi tidak tahu siapa.

Karena kecelakaan itu tidak ada lagi yang menyayangi Takemichi dia selalu di siksa dan dimaki² oleh keluarganya.tapi dia mengingat perkataan ibunya untuk selalu memaafkan orang disekitarnya.

Takemichi dulunya adalah malaikat yang selalu memaafkan siapapun tapi dia berubah menjadi iblis setelah mengetahui orang yang menyuruh untuk menabrak ibunya adalah keluarganya sendiri dia langsung bersumpah untuk tidak pernah memaafkan mereka dan membuat mereka sengsara seperti yang mereka lakukan padanya.

Karena terus memikirkan kecelakaan ibunya yang disebabkan oleh keluarganya,Dia kemudian memutuskan untuk pergi ke sungai yang biasa dia datangi untuk menenangkan pikirannya.

Saat sampai di sungai Takemichi langsung duduk dan menatap bulan yang bersinar terang di langit malam. Takemichi selalu melihat bulan bersama dengan ibunya.Karena sungai itu sedang sepi Takemichi menangis sejadi jadinya untuk melepaskan beban pikirannya.

"Hiks...Michi merindukan ibu Hiks... kenapa bukan Michi aja yang kesana? Kenapa harus ibu Hiks"-Takemichi. Karena terlalu sibuk nangis Takemichi tidak menyadari ada hantu gentayangan yang menatapnya...eh maap salah maksudnya ada orang yang melihatnya dari belakang.

Saat Takemichi merasa tenang, takemichi lalu melihat sungai dan melihat ada orang yang melihatnya dari belakang.
"Sejak kapan dia ada disana?"-Batin Takemichi. Karena dia takut kalo ada yang liat dia nangis mana tadi waktu dia nangis kek anak ilang, kan malu.

Orang yang sedari tadi menatap Takemichi pun menghampirinya. Karena Takemichi tak dapat melihat wajahnya karena hanya ada cahaya dari bulan, Takemichi berpikir kalo itu setan.

"Ya Tuhan, apakah itu setan kalo iya tolong jauhkan dari saya,saya takut setan"-Batin Takemichi. 

Tanpa sadar orang yang menatap Takemichi sudah ada didepannya sekarang.

Takemichi langsung takut terus nanya
"S-siapa K-kau?"  Tanya Takemichi gagap kerena ketakutan.

Orang itu langsung ngejawab
"Aku?"-? Jawab orang yang memiliki surai yang berwarna putih tulang dan warna mata yang gelap bagaikan langit malam.
Takemichi hanya mengangguk karena takut.
Orang itu pun kembali bicara
"Namaku Sano Manjirou kau bisa memanggilku Mikey"-Mikey
"Kau sendiri siapa?"-Mikey
Takemichi langsung ngejawab
"Ha-Hanagaki Takemichi"-Takemichi
"Oh, begitu"-Mikey
"Takemicchi"-Lanjut Mikey
"Eh? Takemicchi?"-Takemichi
Takemichi pun kaget namanya di ubah seenaknya
Kemudian Mikey bertanya
"Kenapa kau ada disini?"-Mikey
Takemichi pun langsung ngejawab
"Aku kesini untuk menenangkan pikiranku"-Takemichi
"Kenapa?"-Mikey
"Karena aku baru tau orang menyuruh untuk menabrak ibuku adalah keluargaku"-jawab Michi sambil nundukin kepalanya
(Perasaan tadi beru kenalan deh)

Setelah jawaban Takemichi suasa berubah hening .beberapa saat Mikey kemudian membuka suara
"Apa kau ingin pulang?"-Mikey
"Aku Tidak ingin pulang,jika aku pulang aku hanya akan mendapat siksaan dari keluargaku"-michi.
Karena Mikey merasa kasian sama Takemichi.
("Tapi boong, sebenarnya terpesona kan Mikey"-Author /plak "Diem deh lu"-Mikey "Cieee merah tuh"-Author "Jan bikin gua mau nendang lu"-Mikey,skip balik lagi ke cerita karena author takut ditendang 🙂)

"Takemicchi, ikutlah denganku"-Mikey
Takemichi yang dengar perkataan orang yang baru ia temui pun terkejut
"Eh?"-Takemichi
"Apa kau mau?"-Mikey
"Kalo aku ikut dengannya aku bisa jauh dari keluargaku tapi kalo aku pulang aku hanya akan disiksa"batin Takemichi berpikir sejenak kemudian ia menyetujuinya.
"Baiklah, Mikey-Kun aku akan ikut dengan mu"-Takemichi
Mikey yang mendengar jawaban Takemichi itu langsung senyam senyum.Sementara Takemichi masih bingung dengan pilihannya untuk ikut dengan orang yang baru saja dia temui
"Nah, Kalau begitu mulai sekarang kau kekasihku"-jawab Mikey dengan entengnya sambil senyum dan narik Takemichi ke mobilnya .Takemichi yang mendengar itu terkejut dan menyesali keputusannya untuk ikut,tapi apalah daya Takemichi sudah ada di mobil Mikey.

Ok, segitu dulu maaf kalo ada kesalahan atau gak nyambung.
Karena ini hanya iseng

Byee~

Maitake {Slow Update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang