April-27-2019
"Pagi ma." Ucap Seorang Gadis Yang Bernama Athynara Radendra Putri
Yang Masih Berumur 17 Tahun .
Namun Sebentar Lagi Ulang Tahun Nya Karna Maret Adalah Bulan Kelahiran Nya .
"Pagi Nara." Seorang Wanita Tua Yang Alias Itu Adalah Mama Athy Atau Nara (Nara Sama Athy Nama Panggilan Yee)
Mama Nara Adalah Seorang Wanita Karir Namun Karna Sedang Libur , Dia Di Rumah Bersama Anak Semata Wayang Nya . Sembari Menunggu Suami Nya Bangun Dari Tidur Pulas ."Bangunin Papa Mu Sana" Sembari Menunjuk Kamar Mereka Berdua , Nara Hanya Mengangguk Lalu Berjalan Melalui Tangga , Membuka Pintu Secara Kasar Lalu "PAPA JELEK AYO BANGUNN.!!!!!!"
Sembari Berteriak . Papa Nya Pun Terbangun Keadaan Kaget Karna Suara Nara Sangat Besar Dan Tepat Di Telinga Nya .
"Ayo Buruan Cuci Muka Abis Tu Makan Mama Nungguin" ucapnya Dan Di Balas Oleh Papa Nya Itu Dengan Anggukan Sembari Mengumpulkan Nyawa Nya .Setelah Sarapan Nara Beranjak Ke Kamar Mandi Untuk Bersiap Dan Pergi Ke Sekolah Berjalan Kaki , Karna Orang Tua Nya Sibuk Bermesraan .
Sesampai Nya Di Sekolah Dia Langsung Duduk Sambil Merapikan Meja Dan Bajunya , Saat Bel Berbunyi Guru Pun Masuk Bersama Seorang Laki Laki Yang Tinggi Dan Sangat Tampan , Lalu Seisi Kelas Pun Berbisik Bertanya Tanya Siapa Dia?
Bu Guru Pun Bicara "Baik Anak Anak Selamat Pagi Hari Ini Kita Kedatangan Murid Baru ,Silahkan Perkenalkan Dirimu."
"Hai Semua Nama Gue Leone Aslan Rui Dan Semoga Bisa Temenan Baik Yee" Ucapnya Lalu Siswi Kelas Itu Pun Berteriak Meminta Instagram Nya Namun Di Sela Oleh Guru Mereka ."SUDAH CUKUP KITA SEDANG BELAJAR BUKAN UNTUK GENIT DAN SILAHKAN DUDUK DI BANGKU YANG KOSONG" Karna Emosi Nya Sudah Tak Tertahan Dia Langsung Memberi Materi Baru Yang Agak Susah .
Bell Istirahat Pun Berbunyi Siswa Kelas Itu Langsung Pergi Tanpa Basa Basi Namun Siswi Kelas Itu Langsung Mengerumuni Leo , Nara Menatap Mereka Malas Karna Mereka Sangat Genit Dia Pun Keluar Kelas Sembari Mengoceh Dalam Hati Nya Karna Tidak Ada Ketenangan Di Sana .
Di Sisi Leo
" SORRY YEE GW GAK PUNYA INSTAGRAM JADI JANGAN NGERUMUNIN GW KARNA W ADA KEGIATAN SENDIRI." Ucapnya Kesal.
Dia Pun Pergi Ke Luar Kelas Mendengus Kesal Dan Menuju Ke Kantin , Siapa Sangka Dia Akan Sepopuler Itu Ketika Hari Pertama Nya Sekolah Dan Sekarang Seisi Sekolah Mengetahui Nya .
Namun Ketika Dia Sadar Tak Tau Di Mana Kantin Dia Bergegas Ke Ruang Guru Karna Ruangan Itulah Satu Satunya Yang Dia Tau Dan Bicara Ke Pada Gurunya , Gurunya Pun langsung Memberi Pengumuman Bahwa Nara Di Panggil Ke Ruang Guru Untuk Menjadi Tour Guide Sekolah Baru Nya Leo
"Pengumuman Untuk Siswi Bernama Athynara Silahkan Ke Ruang Guru Untuk Menjadi Tour Guide" Ucap Singkat "Akhh Kenapa Harus Aku Sih"
Nara Berdecak Kesal Sembari Jalan Ke Ruang Guru , Lagian Mau Tak Mau Dia Harus Ke SanaSEGINI DULU YAA TANGAN W CAPEK NJIR SEMINGGU SEKALI GW UPDATE KALO RAME TIAP HARI W UPDATE DAH JANJI BAI BAI READERS KU SAYANG😘👍
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHYNARA (ON GOING)
Teen Fictionw sngt grogi karna takut pada gasuka 😖 tapi moga" rame dan suka btw kenalin w vany ya itu sj panggilnya 😀👍 jangan lupa vote juga yaa kk selamat membaca hope u enjoy 😼❤️