Remaja dan menjelang dewasa, masa remaja menjelang dewasa yang diwakili oleh fase pendidikan tingkat SMA merupakan masa yang disebut-sebut masa paling indah titik dari generasi ke generasi hal tersebut menjadi semacam kesepakatan dan konsensus bahwa setiap manusia dalam tiap generasi menyatakan ketika menginjak pasti ini merasakan betapa indahnya Betapapun peristiwa yang menghiasi warna atau kelabu entah karena pada masa tersebut Seorang mulai tentang daya pikir dan Nalar Nya sehingga sesuai dengan jiwa muda ketika menerima tantangan titik adalah merupakan kesempatan untuk mengukur tingkat kematangan diri mereka sendiri ketika menghadapinya dan merupakan kebahagiaan tersendiri ketika dicapai keberhasilan dan mengatasi tantangan yang dihadapi itu.
Setelah saya tamat dari MTSN 1 Kota Subulussalam saya mendaftar ke SMA Negeri 1 Kota Subulussalam pada saat saya mendaftar sekolah saya ditemani oleh ibu saya dan setelah nomor keluar saya mengikuti bermacam-macam tes mulai dari tes baca Alquran tes pengetahuan dan wawancara.
Setelah saya mengikuti berbagai tes saya pun dinyatakan lulus dan saya mengikuti mpls di situ kami dikumpulkan di dalam Aula dan kami dipisah-pisah dan saya masuk ke kelas S4 dan kami membuat yel-yel membawa bekal yang telah ditentukan setelah 4 hari kami latihan membuat yel-yel akhirnya kami tampil dan alhasil kami pun mendapatkan hasil yang mengecewakan kami tidak menang tapi kami sangat puas dengan penampilan kami yang sangat kami rasakan bagus setelah yel-yel ditampilkan oleh seluruh kelas dan kami dikejutkan dengan drama oleh panitia besar dan panitia kecil.
Setelah selesai mpls saya pun dinyatakan masuk ke kelas 10 IPA 4 dan disitu saya menjumpai beragam macam teman dan sifat tingkah lakunya setelah 8 bulan Kami belajar Kami pun masuk ke semester 2 dan kami dikejutkan oleh libur dua minggu yang diberi tugas oleh guru itu karena adanya virus Corona yang menghampiri kota kami. Setelah dua minggu kami libur kami pun diliburkan selama 3 bulan akhirnya libur Kami bersambung-sambung sampai kami menginjak kelas 2 dan di situ kami diperlakukan Persib kelas kami berbeda setelah kami Persib dan akhirnya kami ujian dan semester berikutnya kami digabungkan dengan satu kelas lagi dan kami pun naik kelas 3. Dan sekarang saya sudah kelas 3.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amina's Story
Short Story10-agustus-2004 beretapatan di jam 2 siang hari senin adalah hari di mana saya di lahirkan dari rahim seorang perempuan yang mengagumkan sata sangat bersyukur karna saya di besarkan di keluarga yang sederhana namun sangat berarti bagi saya.Seiring b...