" hei Hyunjin sialan, kau pikir aku akan selamanya diam? aku membulatkan tekad ku untuk melawanmu sekarang persetan dengan cinta aku cuma mau lepas dari toxic relationship yang kau buat, aku tak peduli kau setuju atau tidak namun aku akan benar-benar mengakhiri semuanya disini aku akan berhenti disini.
ayo, ayo pukul aku jika kau berani kemari keluarkan dirimu yang sebelumnya, aku melawanmu saat ini ayo eksploitasi aku ayo siksa aku, kenapa hanya diam? takut? HAHAHA, seorang Hwang Hyunjin kalah? hei Hwang sialan jangan membisu seperti itu "yah seperti itulah hal yang ku katakan padanya meski dengan air mata berlinang dan suaraku yang bergetar aku akhirnya melawan, aku menguatkan diriku agar bisa melawannya aku sudah membulatkan tekad untuk pergi darinya.
Hyunjin dia hanya membeku dan membisu membuatku puas, di tak berkutik meski aku meneriakinya, sepertinya ia kaget dan sadar ia telah menyakitiku begitu parah, biasanya manusia akan sadar di akhir bukan? tapi meski dia sadar aku tak akan percaya lagi padanya.
mungkin ini saatnya aku dikejar bukan mengejar orang lagi.dia cukup memberiku banyak trauma, namun tak bisa ku pungkiri aku masih menyukainya tapi kuharap perasaan ini bisa berubah seiring datangnya orang baru.
aku hanya mau berterimakasih pada tuhan aku diberi kisah pahit dalam hidup ini.kami hentikan hubungan beracun ini, tepatnya aku hentikan, kuharap dia lebih bisa berpikir jernih, dan aku lebih bisa memilih orang yang lebih baik
...
" it's finally over, we stop right here now "
KAMU SEDANG MEMBACA
Stop - hyunlix [complete]
Fanfiction" i just can't take it anymore, let's stop right here " start ; 22-9-2021 end ; 1-11-2021