Tit tit tit
Sebuah tangan terulur untuk mematikan alarm itu.
Gulf pun mulai dengan peregangan tangannya.
"Hoaamm"
Dilihatnya jam di alarm tersebut lalu ia segera bergegas ke kamar mandi.
.....
Tuk tuk tuk
"Selamat pagi papa mama"kata Gulf dari arah tangga.
"Hayy pagi sayang"
Gulf pun menarik sebuah kursi.
"Ma kak Jane dimana?"tanya Gulf yang melihat sekitar dan tidak dapat menemukan kakak nya itu.
"Ouh kakak mu sudah berangkat dari tadi sayang"kata mama Gulf dengan lembut.
"Tumben sekali"
"Sudah cepat selesaikan makanmu lalu berangkat nanti telat"
"Iya ma"Gulf pun menyuapkan sesendok nasi beserta lauk lainnya ke dalam mulutnya.
Ia makan dengan sangat lahap.
.....
Gulf biasa selalu menggunakan sepeda untuk ke sekolah nya itu.jarak sekolah dengan rumahnya hanya beberapa meter saja.
Tak berapa lama Gulf pun sudah sampai di tempat sekolah nya yang bertuliskan SMA Kartanatvevat
Gulf pun memarkirkan sepeda nya ke tempat yang memang sudah di sedia kan itu.
"Gulfff"
Gulf pun menengok ke arah panggilan tersebut.
Dilihatnya ternyata sahabatnya lah yang memanggil nya dengan melambaikan tangan nya itu.
"Aoww mild"
Gulf pun menghampiri mild yang menunggu nya itu.
Gulf dan mild sudah bersahabat sejak mereka duduk di bangku SMP.Hingga sekarang pun mereka masih sangat akrab.
"Ayok sebentar lagi akan bell"sambil menarik tangan gulf agar mempercepat jalan mereka.
Hingga Gulf pun tanpa sengaja menabrak bahu seseorang.
"Yakk culun apa masalahmu"kata orang itu dengan mendorong tubuh Gulf.
Orang itu banyak di takuti oleh penghuni sekolah terlebih lagi ia adalah anak dari kepala sekolah ini. Tidak ada seorang pun yang mau berurusan dengan mereka.
Atau kau yang akan celaka jika berurusan dengan nya.
"Maaf kan Gulf kak"
"Maaf kau bilang apa hah maaf ini saja tidak cukup"kata kakak kelas 3 itu.
"Maaf kan teman saya kak itu Karna saya yang menarik dia"kini giliran mild yang berbicara.
"Karna mood ku sedang baik aku akan bebas kan kalian tapi ingat jika berurusan dengan ku lagi kalian akan tau akibatnya"sambil berjalan dengan sengaja menyenggol kan bahu Gulf beserta dengan teman teman kakak kelas itu.
"Huhh untung saja Gulf sudah ayok cepat"kata mild.
Mereka pun memasuki kelas.untung saja belom ada guru yang memasuki kelas itu jadi mereka aman.
"Mild apa kau sudah kerjakan tugas yang diberikan oleh Bu neng?"kata Gulf setelah mereka duduk.
"Emang ada ya"sambil menggaruk garuk kepalanya yang tidak gatal.
"Apakah kau lupa lagi mild hah kebiasaan kau mild"
"Ehehehe aku pinjam buku ya"kata mild dengan cengengesan.
"Dasar nih"sambil mengulurkan buku itu kehadapan mild.
"Terima kasih Gulf kau memang sahabat terbaik ku"
'ehk ngomong ngomong katanya akan ada anak baru loh'kata wanita itu.
'hah masa sih'kata wanita lain yang menyahuti.
Gulf pun diam diam mendengarkan percakapan itu.
'iya dan tadi aku gak sengaja liat di kantor guru ganteng banget omaygatt'histeris wanita itu.
'aaa aku jadi tidak sabar ingin melihat nya'jawab wanita lainnya.
"Mild apakah nanti akan ada murid baru"tanya Gulf.
"Iya katanya sih gitu"kata mild.
"Ah begitu"sambil mengangguk kepalanya.
Ceklek
"Selamat pagi anak anak"kata guru itu yang sudah masuk ke kelas.
"Pagi madam"kata anak anak kelas kompak.
Guru itu bernama Bu Elis tetapi anak anak sering memanggil nya dengan sebutan madam.
"Nah ibu selaku wali kelas kalian ingin memperkenalkan kalian dengan adanya murid baru ibu harap kalian akrab dengannya mari masuk"kata madam.
Lelaki itu pun masuk dengan tangan yang memegang tas di pundaknya dengan kacamata yang melekat dengan nya.
'yahh kok beda sihh'kata wanita tadi dengan muka histeris.
"Beda apanya Nadia"kata madam.
"Ahk enggak Bu maksud saya kok beda bukunya hehe"wanita itu pun merutuki dirinya sendiri.
"ssuth katanya ganteng kok ini malah culun gini sih"kata wanita di samping nya yang tadi di beritahu oleh Nadia dengan sedikit berbisik.
"mana aku tau kalo ternyata culun Delia"kata Nadia.
"tapi tadi bener loh aku liatnya ganteng kok jadi si culun ini yang dateng"kata Nadia lagi.
"Cckk salah liat kali lo ahk jadi ngerusak halu gw kan"kata Delia.
"Ya sorry"
"Perkenalkan nama saya Mew suppasit salam kenal semua"dengan senyuman di wajahnya itu.
(anggep aja lagi pake seragam)
Gulf yang sedari tadi hanya melihat buku pun mendongakkan wajahnya.
"Ehhhhhh"kata Gulf terkejut.
TBC
Jangan lupa vote dan
Komen ya
😁🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Past
Fiksi RemajaGulf kanawut dengan tampang yang polos di hadapan semua orang tidak sepolos pikirannya.hanya orang orang sekitarnya saja yang mengetahui hal tersebut. Mew suppasit yang rela menutupi wajah rupawan nya demi seseorang yang telah lama ia cari dan itu s...