Magangwfh.com solusinya!, magangwfh membuka lowongan pekerjaan yang dimana bisa anda kerjakan hanya di rumah saja,selain mendapatkan pengalaman kerja yang baik anda juga bisa mendapatkan sertifikat dan gaji lhoo!
Syarat dan ketentuan nya apa aja sih?
1.Surat pengantar dari Sekolah / kampus
Koneksi internet yang stabilLaptop sendiriBerlaku sopan, jujur, tanggung jawab, inisiatif, dan kreatif terhadap tugas-tugas yang diberikanMemberitahu / meminta izin jika berhalangan hadir atau sakitDilarang membolosTidak MerokokBersedia dan siap mengikuti peraturan yang berlakuMau berusaha dan belajar lebih giat.Posisi apa aja sih yang dibutuhkan?
IT PROGRAMMER
Web ProgrammerMobile ProgrammerDesktop Programmer
DIGITAL DESIGN
Art DesignGravity DesignTypography DesignLogo DesignIcon DesignWeb DesignFonts DesignUI UX Design
DIGITAL MARKETING
Product PlannerKeyword ResearchWebsite Optimization For BestPerformanceContent is The KingSEO On-PageSEO Evaluation For Boost Your Website RankManfaat kerja disini apa aja sih?
Tentunya banyak sekali yang akan didapatkan dalam program ini, antara lain
Mendapatkan wawasan dan pengetahuan yang baru serta luasPraktik kerja sesuai dengan jurusan yang dipelajariMenambah sikap profesionalisme untuk bekal masuk dunia kerjaBisa mengenal internet lebih luasMendapatkan skill yang berkualitas sesuai tuntutan zaman dalam era informasi dan teknologi.Mendapatkan SertifikatMendapatkan fee sesuai dengan apa yang dikerjakan.
Ayo! Segera kunjungi magangwfh.com untuk pendaftaran dan info lebih lengkap.