Docter:mian...Tuhan berkehendak lain(ucapnya menepuk Pundak Han )
Han:ani..tidak mungkin,kau hanya berbohong kan dok?,kumohon jangan bercanda(meneteskan air mata)
Docter:bersabar yah(ucapnya dan pergi)*tampa basa basi Han langsung masuk dan memastikan bahwa itu tidak benar tapi itu benar Soo jin sudah tidak ada Han menangis sejadi jadinya*
Han:ANDWEE!!!(teriaknya dan menangis)tidak mungkin kau meninggalkan ku secepat ini(menangis)kumohon bukalah matamu,tidak mungkin kau meninggalkan ku kau sudah berjanji tidak akan meninggalkan ku tapi tapi kenapa kau meninggalkan ku(menangis)WAEE!!!!
kapan Soo jin membuat Janji dengan Han?
*flasback On*
pada saat itu Soo jin masih sakit karna Soo jin bosan akhirnya Soo jin memanggil Han dan mengobrol
Soo jin:Han apakah kau sudah makan?(tanya mu)
Han:belum,kenapa?
Soo jin:kita makan bersama yah aku lapar bisakah kau pesankan makanan untukku sekali saja yah,pliss(memohon dengan mata berbinar binar)
Han:baiklah tunggu sebentar(pasrah)*skip sampai makanannya*
Soo jin:yeeyy makananya datang(ucapmu senang)
Han:makanlah yang banyak biar cepet sembuh(ucapny)
Soo jin:iyahh,udah ini langsung tidur nee(ucapmu)
Han :nee*skip selesai makan*
Soo jin:sanah kau tidur di kamar mu saja(ucapmu)
Han:kamarku sedang di renopasi(ucapnya)jadi aku tidur di sini saja,nee
Soo jin:baik lah(pasrah)ketika Soo jin dah Han sedang tidur Han bermimpi buruk dan menyebut nama Soo jin
Soo jin:Wae??,kau bermimpi buruk?(ucapmu sembari membangunkan Han)Han bangun lah
Han:hah!!!(kau langsung memeluk Soo jin )Kau harus janji jangan ninggalin aku nee(masih memelukmu)
Soo jin:aku tidak ninggalin kamu ,kamu kenapa?,mimpi buruk kah?
Han:aku tadi mimpi buruk kau pergi ninggalin aku(jelasny)
Soo jin:dasar bodoh,itu hanya mimpi(ucap nya)
Han:tapi kau janji tidak akan ningalin aku(ucapnya sekali lagi)
Soo jin:iyah aku janji(ucapmu)dah tidur lagi oky
Han:nee*flasback off*
Han:kenapa kau ingkari janji itu(mrnangis histeris)wae?,kenapa harus dia yang kau ambil kenapa?(menangis dan memelukmu)
*skip pemakaman Soo jin*
*call on*
Han:Felix,bisa kah kau pulang aku sendirian di rumah(ucapnya nahan nangis)
Felix:sendiri? di mana Soo jin?(ucapnya bertanya)
Han:kau pulang lah saja,aku menunggumu
Felix:baiklah(pasrah)
Han:aku tutup nee*call off*
Han:bisa bisanya kau pergi Soo jin(melihat poto Soo jin dan kau)
*poto kau dan Soo jin*