Seorang gadis yang entah berapa lama menatap satu objek didepannya. Aquella anastasya, gadis cantik yang beberapa menit lalu menghabiskan minumannya.
Ia menghela nafas dengan kasar. Pemandangan didepannya, entah kenapa membuatnya sesak. Sebuah pasangan muda dan anaknya yang masih kecil, dari tadi membuat perhatian Aquela tak teralihkan.
Keluarga? Apa yang ada dibenak kalian terhada kata keluarga itu?
Ayah yang pulang kerja yang disambut oleh masakan hangat dari ibu dan jangan lupa anak-anak yang merengek ingin dibacaain dongeng?.
Sangat indah untuk dibayangkan.
Jika Aquela mendiskripsikan kata keluarga, jawabannya satu HAMPA.
Aquella anastasya, gadis yang sejuta pesona dan sejuta rahasia. Gadis yang terkenal disekolahnya dengan julukan queen bee. Gadis yang menjadi murid kebangaan para guru, tetapi tak jarang ia mendapati tatapan sinis dari temannya.
Bagaimana tidak, setiap tindakan dari Aquella selalu dimakhlumi.
Aquella bangkit dari duduknya dan menarik tas yang ada dibangku sebelahnya. Ia berjalan menuju parkiran dan melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.
Mobil mewah itu berhenti tepat didepan sebuah rumah megah bernuansa eropa. Aquella membuka kaca mobilnya dan memperhatikan rumah megah itu dengan pandangan yang sulit diartikan.
Tidak sampai lima menit, Aquella menancapkan mobilnya ke Apartmen miliknya. Sudah lima tahun Ia tinggal diApartemen, alasanya? Cuman Ia yang tahu.
Hari terus berganti dan akhirnya libur semester kedua berakhir. Dan status Aquella berubah menjadi kakak kelas tingkat terakhir.
Hari yang sangat membosankan buat Aqella, ralat memang setiap hari menurutnya sangat membosankan. Tidak ada hal yang menarik bagi Aquella selama hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle
Teen FictionAdinda camelia nama yang cantik bukan? Itu nama pemberian eyang. Tahun ini usia ku memasuki 21 tahun. Kata temanku, aku adalah seorang pengacara, pengangguran banyak acara. Yah kerjaan ku cuman itu, oh jangan lupa akhir-akhir ini Aku menulis cerita...