#3 (24 jam taegyu)

107 12 7
                                    

Pusingggg prend karna enggak ada ide agy 😭🙏🙏 dh lhh

HAPPY READING PRENDDD

Jdi 5 manusia ini pada kesepian karna ortu mereka pada pergi nah tpi hueningkai mau kek Amerika katanya mau jdi aktor dlu yang di live on

Parah sih drama bagus banget bikin nangis
Apalagi pas yeonjun di tolak
Beuh  skipppp

Kediaman rumah kang's

Karna oknum bermaga kang ini gabut trs mager buat keluar jdi dia mau chat beomgyu karna mau pedekate jiahkk enggak lah canda

Fall in love?(taegyu) garing banget aying astaga skip
okeh skip

Fall in love?(taegyu) garing banget aying astaga skipokeh skip

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

btw rumah Taehyun sama beomgyu Deket gitu prend

Kenapa Taehyun ngajak beomgyu? Nanti kita liat jawabanya

"HAII MONYET GUE DATENGGG"beomgyu

"Enggak usah teriak babi ini rumah bukan hutan duduk gue siapin Netflix dlu"

"Ok, btw banyak amat makanan nya"beomgyu

"Sengaja"

"Mau nonton apa?"

"Squid game mau?"

"Mauuu"

"Baru sampe eps?"

"Eps 3"

"Ouh okeyyy lanjutin ajh gue juga baru sampe eps 3"

Boong dia gaesss dia udh eps 5

mereka lagi Nonton dengan tenang gak gak lebih tepatnya ada suara beomgyu yang berisik karna banyak adegan yang Bikin deg degan(?)

Jujur itu gue pas nonton banyak banget ngomong kasar parah sih banyak banget yang bikin deg-degan apalagi yang jembatan beuhh mana ada nenek yang otaknya keluar lgi 😭🙏🙏 dh lh

Mereka udh sampe eps 8 tpi karna Taehyun sadar dari tdi udh enggak ada suara berisik Beomgyu dengan insiatif taehyun ngeliat beomgyu yang udh tertidur

"Kokcantik banget yah?"batin taehyun

"Gyu kalau ngantuk Jangan tidur di sofa ntar punggung Lo sakit"taehyun

Oknum tersebut enggak jawab sama sekali.
Jdi dia takut anak orang punggungnya sakit yaudah dia gendong sampe kek kasur dia karna ini juga udh malem jdi taehyun milih tidur di.........................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

✨KAMAR ORTUNYA✨

mikir yang aneh aneh orang belum sah udh tidur bareng kalau kelepasan begima kasian nyet















TBC

Kenapa Taehyun ngajak beomgyu? Karna dia enggak tau mau ngajak siapa mau ngajak yeonjun takut di kira homo mau ngajak soobin takut gebetanya marah

Gebetan soobin =yeonjun

otak sya enggak ada ide 🖕 sya mau bikin little space nomin tpi enggak pede hiks bye

Btw ada clue buat di chapter 5
Suka noh clue nya maksaihhh

rival taegyu, yeonbin ft Kai(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang