Chapter 1 : Drunk

60 9 0
                                    

Happy reading !

.
.

11 Februari 2020 adalah hari yang nggak akan gue lupain seumur hidup. Emang seburuk apasih gue sampe diselingkuhin di hari ulang tahun gue sendiri. Kurang ya, rasa cinta gue ke dia selama 1 tahun ini?

"Tequilla satu ya." Dan sekarang disinilah gue, duduk sendirian di bar kayak orang ilang. Rasanya dah kapok gue dibodohin cowok, heran kenapa si dibodoin mulu.

"Halo?"

"Mark! I love you so much! Sini mau peluk, kesini!"

"Lah, Rose, lo mabuk?! Aduh, ada-ada aja sih! Dahal udah tau jan ganggu gue waktu lagi mau bucin! Gue udah pamit juga ama lo tadi siang mau bucin malem ini, lo ada-ada aja deh! Yaudah diem disitu, jan kemana-mana!"

Gue ngomong sekalimat nih bocil udah separagraf, kebiasaan, udah nggak ada embel-embelnya lagi manggil gue. Anyway, bodo amat, emang mabuk sih gue sekarang, makin ga waras. Pakek acara ni kepala pusing banget!

"Rose!"

"MY LOVELY MARK!"

"Aduh, udah, ayok pulang, buruan, nih ayang gue udah nunggu di restoran sendirian, ntar ngambek lo mau tanggung jawab? Udah tau gue baru jadian pula, ada-ada aja si lo!"

"MARK! SI MIGUEL SELINGKUHIN GUE! LITERALLY DI HARI ULANG TAHUN GUE, HUAAA!"

"Wah, keknya ni orang udah 1000% ga sadar deh, parah."

"Rose, udah ya, ni gue udah sabar banget ngatasin lo, lo mending go home dulu deh, tidur, biar bener dulu otak lo, gue ni buru-buru kakak Rosie sayang!"

Udah nggak kuat gue njawab tu omelan si Mark, nangis aja gue meratapi nasip sambil di bopong ni bocil.

"Ini mana si kaga ada taxi apa?"

"Nah itu, MAS MAS TAXI!"

Mark menggeret gue ke taxi yang dia panggil, emang nyusahin banget si yak kayaknya gue.

"Mas, ini yah, tolong bawa kakak saya pulang, alamatnya di Apartment Grand City nomer 01, lantai paling atas, tolongin ya mas, ini saya kasi lebih uangnya, saya lagi buru-buru mas, makasi banyak ya."

"Rose, lo naik taksi ya, besok hubungin gue, gue buru-buru banget nih, bye-bye!"

Sialan emang tu bocah maen tinggal gue, pakek taxi lagi. Untung dah dibayarin, kalo nggak gue jites tuh bocah kalo ketemu.

"Mas, tau gak? Hari ini ulang tahun saya lo."

"Oh, happy birthday ya mbak."

Ni supir taxi mau-mau aja gua ajakin ngobrol walau gak jelas.

"Tapi saya diselingkuhin mas sama pacar saya," udah gatau dah ini air mata sampe ngebasahin baju gue dari tadi.

"Sabar aja ya mbak, nanti pasti ketemu jodoh yang tepat kok"

"Saya kurang cantik ya mas?" Ni mulut kaga bisa berhenti ngoceh deh, parah, gatau malu gue.

"Eee, mbaknya udah cantik kok, lebih cantik lagi kalo nggak nangis mbak, cowok kayak gitu mah nggak udah ditangisin, berati itu bukan jodohnya mbak, mending mbaknya berhenti nangis biar lebih cantik."

"Gitu ya? Yaudah deh, mas juga ganteng kok, kayak bukan supir, resign aja mas, jadi model bayarannya lebih gede." Udah deh abis itu gue kaga sadar berat banget tu mata nggak bisa tahan lagi.

Untungnya pagi gue dengan selamat udah di kasur apart gue. Gila, pusing banget nih kepala, malah laper pula.

Hp berdering.

"Rose, udh bangun lo? Yailah, maaf ya, kemarin gabisa anter lo sampe gue serahin sama supir taksi."

Lah, gue baru inget, yang nganterin gue semalam bukan Mark tapi supir taxi. Parah si itu supir taxi baik banget mau nganter gue sampe lantai atas malah mukanya ganteng pula.

"Ya, udah biasa mah lo, anyway thank you at least udah samperin gue, nyiapin sarapan pula, tumben."

"Siapa yang siapin sarapan? Orang gue dirumah dari tadi nggak ke apart lo, udah ya, mau berangkat kerja, bye."

Terus kalo bukan Mark siapa yang siapin nih sandwich, malah enak banget lagi. Masa iya si supir taxi?

.
.

Lanjutin ato nggak nih?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Sweet DriverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang