Title: BABYKYU NAE SARANG
Cast: Kim Kibum
Cho Kyuhyun
Yoon Yumi ( OC )
Byun Baekhyun
Lee Donghae
Cho ( Park ) Jungsoo
Cho ( Kim ) Heechul
Kim Jaejong
Kim ( Jung ) Yunho
Genre: Romance
Warning: KIHYUN GS, bahasa tidak baku dan typo harap dimaklumi
.
.
.
Happy reading!
.
"Apa jadwalku hari ini Hyung!" Tanya Kibum datar pada Lee Donhae managernya.
Kim Kibum, Aktor terkenal berusia 24th yang memiliki wajah tampan rupawan, kaya raya, serta pesona luar biasa. Tidak heran ia begitu dikagumi oleh semua kalangan dari anak-anak, remaja, ibu-ibu bahkan lansiapun sangat mengidolakannya. #PesonaKibumBenar-Benar
"Tidak begitu padat Bumie, kau hanya perlu pemotretan untuk majalah W edisi bulan depan serta acara fan meeting di Hyundai Departement Store, dan setelah itu kau free sampai akhir pekan besok!" Jawab Donghae membacakan jadwal Kibum
"Hm!" balas Kibum dengan gumaman
"Bukankah hari ini kau ada kencan?" goda Donghae.
Kibum diam dan tidak menanggapi ocehan si siluman ikan dan langsung pergi meninggalkan manusia ikan jadi-jadian itu. Membuat donghae mendengus kesal, sambil mengikuti Kibum di belakangnya.
####
Disebuah kamar tidur yang cukup luas ada seorang gadis manis sedang meringkuk dengan selimut tebal yang menenggelamkan seluruh badan di bawahnya yang masih berkelana di alam mimpi di ranjang king sizenya. Dan seorang wanita paruh baya yang hampir berusia 50th yang masih terlihat segar, cantik dan awet muda dari wanita seusianya. Sedang menyibakkan gorden jendela yang menampakkan pagi menjelang dengan sinar matahari yang masuk melalui celah-celah jendela kamar tersebut. Dan membuat sang empunya mengerang kesal karena tidurnya merasa terganggu.
"Yak, tutup gordennya!" gumam kyuhyun kesal
"Bangun Cho, kau pikir ini jam berapa hah!" desis Heechul berbahaya
"Lima menit lagi Mom, aku masih mengantuk!" balas Kyuhyun acuh
"Kau bangun sekarang atau kekasih-kekasihmu itu menghilang dari...!"
"Ya ya ya aku bangun!" potong Kyuhyun sambil mendudukkan dirinya di atas kasur dan menatap ibunya kesal. Yang ditatap hanya menyeringai tanpa mempedulikan tatapan kesal Kyuhyun dan langsung beranjak dari kamar Kyuhyun.
"DASAR NENEK LAMPIR MENYEBALKAN!" teriak Kyuhyun heboh, bagaimana mungkin dia punya ibu kejam seperti Heechul.
"Tuhan, apa dosaku di masa lalu hingga kau memberikan aku ibu seperti Heechul!" batin Kyuhyun nelangsa sambil mengacak rambutnya frustasi.
####
Heechul sang Nyonya Besar Cho yang terhormat, menuruni tangga menuju meja makan sambil menggerutu karena selalu berdebat di pagi hari dengan anak satu-satunya dan tanpa basa basi langsung mendudukkan dirinya di kursi yang biasa ia tempati. Di sana sudah ada sang Kepala Keluarga Cho yang sudah berpakaian rapi seperti biasanya, sebut saja namanya Cho Jungsoo yang berhati Malaikat. Sedang duduk santai menikmati secangkir kopi dan koran paginya tanpa terganggu dengan kedatangan istrinya. Jungsoo hanya melirik Heechul sekilas kemudian melanjutkan membaca korannya lagi dan itu membuat Heechul tambah kesal dengan kelakuan suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BabyKyu Nae Sarang
FanfictionApa yang terjadi, jika Kim Kibum sang Aktor Terkenal yang sudah memiliki Kekasih, jatuh cinta pada Hattersnya? lalu bagaimana nasib Kekasihnya?. Kim Kibum, Cho Kyuhyun, Kihyun gs