chap44

40 6 0
                                    

Dela duduk dimeja belajarnya lagi setelah ngambil makanan. Balik ngehadap laptopnya

Dia gk lagi nugas atau apapun

Tapi lagi "ka"

Tapi lagi "ka"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hm?"

Dela ngedecak "nengok dulu bentar"

Seungmin ngedongak "apa? Udah ambil cemilannya?"

"Udah. Ini mau cerita"

Seungmin naro hp nya natep dela serius "cerita coba"

Dela ngehela nafas "jangan marah, jangan panik, jangan emosi, pokoknya dengerin baik baik, jangan gegabah juga"

"Ha? Cerita aja"

"Bilang iya dulu"

"...iya"

Dela ngangguk "tadi aku... di ikutin sampe rumah sama motor yang gk dikenal"

Seungmin diem, masih terus ngecerna ucapan dela

Dela lanjut ngomong "di ikutin dari keluar kampus, muka nya gk keliatan. Tadi sekitar 30menit lalu balik ke rumah aku, dan aku minta ayah buat usir soalnya nyeremin"

"Del-"

"Diem belom selesai. Nah karna aku pulang bareng sama cia pake grab mungkin juga dia gk bisa celakain aku kali ya ka?"

"Maksudnya?"

"Dia nempel nempel mobil grab mulu, aku nyuruh mas masnya buat jalan agak cepetan dan jangan dihirauin dia"

Seungmin ngerutin alisnya disebrang "ko bisa gitu? Ck makannya kalo gua bilang pulang bareng gua ya jangan ngeyel"

"Ya tapi kan ada janji sama cia"

Dela ngehela nafas "papah kaka masih mau aku jauhin kaka ya?.."

"Fradella. Jangan dengerin bokap gua, lu itu anak baik emang dia nya aja egois mau anaknya kesiksa"

"Tetep jadi fradella yang gua kenal, ya? gua bakal terus disamping lu jagain lu. Maaf kalo gua bikin lu terlibat gini"

Dela senyum "iya ka jangan minta maaf.. papah kaka ko yang salah"

"Sekali lagi maafin aku ya? Kalo ada apa apa bilang, jangan disembunyiin biar aku nya bisa bantu... jangan ngeyel juga kamu nya"

"Del? Denger gk ko diem?"

"GELI TAU JANGAN AKU-KAMU DONG"

"ya elah serius dong kamu mah... lagian geli apaan, tuh merah muka nya"

"Ini merah karna geli ka"

"Boong"

Dela ngedecih, sial kim seungmin ngeselin

lost and found- k.seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang