Sebelum masuk ke cerita, biar afdol kita kenalan dulu sama tokoh nya yuk.
Adreena Zianata
Panggil aja Zia atau Reena, terserah kalian aja nyamannya gimana. Tapi panggilan Zia itu khusus untuk teman dekatnya saja. Jadi lebih baik panggil dia Reena agar tidak ada masalah oke.Dia adalah gadis yang berusia 17 tahun. Memiliki rambut sebahu berwarna hitam, dan memiliki bola mata yang berwarna coklat. Zia adalah gadis yang bersifat cuek, tetapi beda lagi jika sudah menyangkut sahabatnya, ia akan sangat peduli dengan sahabatnya itu. Dia termasuk salah satu murid yang berlangganan dengan BK.
Zara Janurileen
Panggil saja dia Zara. Dia adalah sahabat sejatinya Zia. Memiliki rambut panjang sepinggang yang berwarna coklat, dan memiliki bola mata yang berwarna hitam.Jika Zia adalah langganan BK, maka Zara adalah gadis yang berprestasi di sekolahnya. Gadis yang ber-umur 17 tahun ini sering mendapatkan rangking terbaik di kelasnya. Pelajaran favoritnya adalah matematika. Dia adalah anak yang gampang berbaur dengan murid di sekolahnya. Jangan lupakan dengan obsesinya terhadap idolanya yaitu Shawn Mendes.
Connor Brashier
Panggil saja Connor. Dia memiliki rambut pirang dan bola mata yang berwarna hijau, memiliki badan yang ideal. Dia berasal dari Los Angeles.
Connor adalah lelaki yang berusia 22 tahun. Dan ia adalah fotografer pribadi sekaligus teman dekat Shawn. Ia termasuk orang yang pendiam kecuali bersama teman dekatnya. Ia adalah sosok yang receh, childish, dan periang. Jika bertemu dengan orang baru, ia akan menjadi sosok yang pendiam.
Shawn Mendes
Siapa yang tidak kenal dengan Shawn Mendes? Pasti kalian semua mengenalinya bukan? Nah, lelaki yang berusia 23 ini adalah idola nya Zara dari kecil. Memiliki rambut keriting yang berwarna coklat, dan bola mata berwarna coklat muda. Dan jangan lupakan dengan suara emasnya.
Shawn adalah orang yang bersifat kekanak-kanakan dan sedikit ceroboh. Namun ia bisa menjadi sosok yang dewasa dan serius. Hal itu yang membuat Zara gemas dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assistant
Romance[Jadwal update : Jumat] • • • Ketika Zia dan Zara di kirimkan ke LA untuk bekerja disana. Bagi Zara itu menyenangkan, karna ia bisa bertemu dengan idola nya yaitu Shawn Mendes. Tetapi bagi Zia itu sangatlah menjengkelkan. Karna ia selalu saja sial j...