awalan

51 2 1
                                    

Halo nama gue Yuta watanabe nama gue emang ke Jepang-jepangan gitu soalnya bokap gue orang Jepang terus nikahin bunda yang orang Indonesia.

Walaupun gue kejepang an gini tapi gue bukan Wibu atau suka anime anime gitu lah pokoknya engga,malahan gue lebih suka Upin Ipin.

Gue punya adek namanya haruto watanabe, namanya haruto yah bukan Naruto kalo dia tau ada yang manggil dia Naruto siap-siap deh kena Bogeman sejujurnya adek gue tuh nyeremin parah, Tapi tenang aja di rumah ini di keluarga watanabe ini cuman gue satu-satunya yang berkuasa jadi ngga ada yang berani sama gue.

°°°

"Bang, tahu gejrot yang di meja, Lo makan bang?"Haruto mengahampiri Abang nya yang sedang menonton TV

"Enggak tau,bukan gue"jawabnya tanpa menoleh pada adiknya.

"Serius bang"haruto berdiri di depan Abangnya.

Yuta nyengir tanpa dosa"hehe Abang ngga tau kalo itu punya adek"

Yuta melihat takut pada adiknya yang dari tadi diam tanpa mengucapkan satu kata pun.

"Nanti Abang ganti tahu gejrot nya dua kali lipat oke"

"GUE PANAS-PANASAN BELI TAHU GEJROT DI DEPAN GANG,BARU BEBERAPA DETIK GUE TINGGAL AMBIL MINUM UDAH NGGA ADA!"

Yuta berlari, tetapi haruto lebih cepat menangkap Yuta

"WADAWWW "Yuta berteriak kesakitan karna rambutnya di Jambak dengan tenaga dalam milik haruto.

°°°

Waktu makan malam sudah tiba Wendy sang Ibunda menyiapkan makanan yang sudah di masak olehnya.

"Yuta adek mu mana?"Wendy bertanya pada Yuta.

"Ngga tau Bun"

"Kok ngga tau sih kamu kan Abangnya gimana sih"

"Ya terus kalo Yuta abangnya harus tau semua kegiatan adeknya?"Wendy melempar tatapan maut pada Yuta.

"CEPAT CARI ADEKMU SEKARANG!"Yuta berjingkat kaget, hampir saja dia mau terjatuh pada kursi.

"Iya Bun..."Yuta keluar mencari haruto.

"Woy yut cari apaan?" Ini jaehyun teman Yuta satu komplek dengan Yuta.

"Cari haruto"

"Yang bener aja yut masa cari haruto yang tingginya kaya Slender man di tong sampah"jaehyun menggeleng geleng kepalanya heran dengan kelakuan temannya itu

"Tuh bocah kemana yah udah malem gini belum pulang juga"

"Di rumah nya Jaemin kali lagi main soalnya si jeno juga ngga ada di rumah"

"Oke gue kesana dulu,khamsamida yah jae permisi sawadhikap"Yuta pamit pada jaehyun dengan gaya seperti orang Thailand.

"Pantes si haruto kecil-kecil udah darah tinggi,punya kakak modelannnya kaya gitu"

Yuta melihat dari luar pagar memastikan bahwa haruto ada di dalam atau ngga,ada banyak sandal di depan rumah itu,Yuta melihat satu-satu sandal yang sekiranya punya adeknya tapi ngga ada malahan yang ada mirip sandal punya miliknya.

"Tok tok tok"ini suara dari mulut Yuta bukan ketukan tangan .

Pintu terbuka menampilkan wanita yang sebaya dengan bundanya.
"Eh nak Yuta cari haruto yah"

"Iya Tante"

"Masuk aja Haruto nya lagi di kamar Jaemin sama temen-temennya"

Haruto melihat tak senang pada kakaknya, setelah masuk di kamar Jaemin Yuta langsung nyerobot Snack yang ada di kamar itu sambil melihat adeknya sedang main PS.

"Bang duluan aja pulangnya nanti gue nyusul kalo udah selesai mainnya"

"Tidak usah pikirkan Abang, udah fokus aja mainnya fokus gue tungguin"ucap nya sambil menghabiskan Snack kentang milik Jaemin.

"Jaem pringles nya gue buka yah"Jaemin mengangguk terpaksa.

Pas pulang Yuta kena marah lagi oleh bundanya karena kelamaan mencari haruto alhasil makanannya sudah dingin.


Lanjut/nggak?

Adek GalakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang