saying to let it go

164 31 0
                                    

"gua mau kita putus"

---

"gua mau kita putus"

"kenapa?"jungwon

"lo sendiri yang inget apa hubungan kita dulu!!hubungan kita dulu sama sekarang masih sama won ga bisa di ubah,mau sekuat apa lo ngubah yang kita lakuin tetep salah"

"salah?apa maksud lo?"jungwon

Gua harus gimana lagi?!gua ga tau ini bener ga,gua ga inget masa masa gua dulu.gua ga tau ini bener ga tapi bang kei bilang gitu..

"gua ga bisa lanjutin hubungan gua sama lo dan lo bilang hubungan kita cuma satu minggu dan gua udah putusin gua ga bisa sama lo lagi won"

"tapi kenapa?!"jungwon

"karna sebelum ada lo hidup gua ga serumit ini,karna sebelum ada lo hubungan gua sama bang kei baik baik aja dan karna ada lo sekarang bang kei sering nangis dan bentak bentak gua.gua ga tau yang gua lakuin ini bener ga!tapi setelah ada lo kehidupan gua berubah drastis dari gua tau siapa gua sebenernya,gua anak yatim piatu gua anak adopsi.gua anak yang ga punya tujuan hidup dan gua ga bisa inget apa yang gua lakuin dulu sama lo"

"gua ga kenal lo,lo siapa gua ga tau!lo cuma orang asing yang dateng bikin idup gua ga tenang"

"lebih baik gua ga tau kebenaran gua sebenernya kaya dulu"

"gua cari lo selama 11 tahun kei, gua kira dengan gua ketemu lo kita bisa kaya dulu lagi, tapi gua salah, gua malah buat lo menderita kaya gini,kalo itu mau lo okey kita sampe sini aja,dan juga gua bakal pergi dan lo bisa hidup kaya dulu lagi dimana lo seneng bareng keluarga dan temen temen lo"jungwon

Author pov

Hatinya serasa di tusuk ribuan pisau.ia tidak menyangka yeri sahabat kecilnya itu berkata seperti itu tentang dirinya.

Yeri kecil yang dulu tidak bisa jauh darinya sekarang berubah menjadi yeri yang ingin dirinya menjauh.

11 tahun lalu tepat saat orang tua yeri kecelakaan orang tua jungwonlah yang merawat yeri.

Benar,jungwon bukan kakak kandung keira, melainkan teman kecil keira dulu, saat itu keira masih 3 tahun dan memiliki nama kim yeri bukan yang yeri.

Saat itu yeri kecil ingin bertemu kedua orang tuanya,jungwon dan yeri kecil tidak tau jika orang tua yeri sudah meninggal karna kecelakaan.

Saat kedua orang tua jungwon berkerja jungwon dan yeri pergi mencari orang tua yeri.mereka memiliki harapan akan bertemu keluarga yeri, saat itu mereka masih kecil dan pola pikir mereka masih belum matang

Anak umur 3 dan 4 tahun itu pergi dari rumah dengan berjalan kaki 1hari 2 hari sampai hampir 1 minggu mereka tidak pulang,mereka tidur di pinggir jalan bahkan kadang di depan toko toko dan sering di usir oleh pemilik toko.

Hingga suatu ketika ada seorang pria yang membawa mereka berdua ke panti asuhan, saat di panti asuhan itu yeri mengatakan bahwa dia adik jungwon dan dia mengatakan jika namanya itu yang yeri bukan yang jungwon 1 tahun ia berada di panti keiko dan keluarganya datang menjemput kedua anak itu untuk bertanggung jawab atas apa yang keluarga mereka perbuat.

Saat itu keiko dan kedua orang tuanya hendak pergi berlibur namun saat dimobil keiko tidak bisa diam dan menyebabkan mobil yang di kendarai ayahnya menabrak mobil orang tua yeri yang hendak pulang dari kantor.

Mereka mencari keberadaan yeri namun baru saat itu ia menemukanya.

Ia hendak mengadopsi kedua anak itu namun jungwon menolak ajakan kedua orang tua keiko karna ada keiko yang akan merebut yeri, pikirnya.

Namun yeri tetap kekeh ingin ikut karna kedua orang tua keiko mengatakan akan menemukan kedua orang tua yeri.

Jungwon berfikin orang tuanya akan menjemputnya dan mengambil kembali yeri darinya, dan benar saja 1 bulan setelah yeri di adopsi orang tua jungwon datang dan mengambilnya.

Namun saat itu mereka telah mencari yeri kemana mana mereka tak menemukannya dan setelah 11 tahun akhirnya mereka menemukanya dengan nama keira di sekolah keira saat ini.

Bendungan airmatanya runtuh,andai saja saat itu ia tidak mengiyakan untuk mencari orang tua yeri mungkin sekarang yeri masih ada di sebelahnya dan hubungan mereka semakin erat.

Anak laki laki di mimpi keira itu jungwon saat kecil.

Jungwon memilih pulang ke rumah dan ingin mengatakan ke kedua orang tuanya untuk segera pulang ke rumah mereka dulu.

Ia tidak ingin keira lebih sakit karna ia masih berasa satu kota bersamanya.

Dret dret

Ponsel keira berdering tanda ada seorang yang menelfonya

Bang kei

Nama yang terpampang di layar hpnya

Bang kei

Pulang ke rumah ada keluarga kamu disini

Keluarga?

Hem

Panggilan di matikan oleh keiko

Ia segera pulang ke rumah dan melihat siapa yang datang.

Beberapa menit sudah berlalu

Jungwon sudah sampai di rumah namun tidak menemukan siapapun disana

Disisi lain keira yang terkejut melihat kedua orang tua jungwon tengah berada di ruang tamu mereka.

-05/10/21-







MY RIDDLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang