"kakak"
Laki laki yang di panggil pun menoleh ke arah perempuan yang berbeda 1 tahun dengannya.perempuan tersebut menundukkan kepalanya saat orang yang ia panggil menoleh ke arah nya.
"Knp"
"dari kmrn perut zira gak enak banget pala zira juga pusing muntah muntah terus trus zira juga jadi lemes banget"
"Kamu sakit?"
"Zira gak tau kak Reza soalnya zira kaya gini juga baru beberapa hari yang lalu"
"Kita periksa yuk kerumah sakit"
"Gak mau"
"Knp kok gak mau"
"Takut"
"Sama kakak kita kerumah sakit ya"
"Ywdh deh"
Skip rumah sakit.....
"Jadi gini zira ini tidak sakit itu hal yang wajar pada ibu hamil di masa awal kehamilan nanti saya kasih resep vitamin yang nanti kalian tebus di apotik"
"Zira hamil dok"
"Iyaa usia kehamilannya baru 4 minggu jadi kamu harus jaga pola makan sama jangan mengerjakan pekerjaan yang berat dan jangan terlalu capek karna kandungan zira masih rentan keguguran"
"Baik dok terimakasih kalo gitu kami pamit dulu dok"
Setelah keluar dari ruangan dokter zira lebih banyak melamun dia menjadi tidak fokus saat di ajak ngobrol oleh reza.
"Zira knp hmm kok diem aja sih dari tadi kak Reza ajak ngomong"
"Gpp kok kak zira gpp"
Reza menepikan mobilnya dan memiringkan tubuhnya menghadap ke zira yang sedari tadi menundukkan kepalanya.
"Knp cerita coba sini sama kakak jangan diem ajaa yaa"
"Iyaa kak,zira cuman takut aja kalo misalkan papah sama mamah zira marah sama zira gara gara zira mau punya Dede bayi"
"Gpp kok nanti biar kak Reza yang Ngomong yaa lagian juga kan yang salah kak Reza waktu itu jadi zira jangan sedih lagi yaa"
"Iyaa kak"
"Nah gitu dong kan makin cantik jadi nyaa"
"Kakak bisa aja deh zira jadi malu"
"Hahaha kamu tuh lucu banget sih udhmau jadi mamah juga"
"Emng zira bakal jadi mamah ya kak"
"Iyaa kan tadi kita periksa ke dokter try kata dokternya di perut zira ada Dede bayi"
"Wahhh zira bakal punya Dede bayiii pasti nanti Dede bayi nya lucu kaya zira gemesin pula iyaakan kak"
"Iyaa zira sayanggg"
"Aaaa kak Reza zira maluuuu tauu di panggil sayang sama kakak"
"Kok malu sih nanti kalo aku panggil istriku gimana hayooo"
"Aaaa kak Reza udh iiiih zira malu tau jadi nyaaa"
"Hahaha iyaa iyaa udh ayok kita ke rumah ortu aku"
"Ayok kak"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
alfareza
Teen Fictionkisah seorang ketua geng yang mempunyai anak di usia muda dengan sang pacar yang otak polos nya murni dari lahir tapi dia sangat menggemaskan.bagaimana kisah selanjutnya