shanran [perjodohan]

2K 119 4
                                    

Yuhuuuu
Baruuu

°

°

°

°

"Aran bangun nak " seru mama ku sembari mengoyang goyangkan badan ku.

"Ck nghh mau ngapain sih maa" jawabannya masih dengan mata terpejam.

"Ayo cepet bangun devaran .kamu mau foto prewed"ucap shanju.

"Malah tidur lagi ni anak . Maaf ya shani aran emang kebo banget" ucap shanju.

"Gak papa ma"jawabny sambil tersenyum.

"Bentar ya shani mama ambil abel dulu.kalo gk sama abel gak bangun dia itu" ucap shanju. Sembari berjalan keluar kamar aran.

Tak berapa lama shanju datang dengan anak kecil berumur sekitar 8 bulan. Lalu shanju menaruh abel di kasur aran.

"Bangunin abang ny sayang"suruh sang mama.

Abel merangkak ke arah aran dengan sangat lucu.

"Aban,aban ,aban"panggil abel sangan gemas bagi yang melihatnya.

"Abang bangun "suruh sang mama

"Aban aun,aun"ucap abel sambil memukul dada aran.

"Nghha dekk"ucap aran setengah sadar.

"Aunn"ucap abel

"Iya ini udah bangun"jawabnya masih terpejam.

"Bangun ran shani udah nungguin lo"ucap sang mama sembari menggendong abel kembali  dan meliihat ke arah shani.

"HAH.MAMA KOK GAK BILANG ADA SHANI DI SINI"teriak aran sembari berlaru ke kamar mandi.

"Cepet mandinya mama tunggu di bawah" ucap mama berlalu keluar kamar ku.

Pov shani

Pukul 7 aku terbangun karna suara alarm jam . Aku turun dari kamar dan membereskan kasurku selesai beberes kamar  aku langsung membersihkan diri.

Setelah selesai mandi aku langsung berganti pakaian .selesai itu aku memoles wajahku dengan sedikit bedak dan lip balm agar tidak pucat.

Selesai memoles wajah aku turun kebawah untuk sarapan bersama keluarga ku.

"Pagi bun yah "ucapku

"Pagi sayang" jawab mereka senyum.

"Fotony jam brapa nanti kak"tanya bunda ku

"Jam 9 bun"

"Ooo yaudah sana kamu berangkat kampus udah mau jam 8 tuh"

"Iya bun assalamualaikum " aku pun berjalan keluar rumah dan memasuku mobilku.

"Jalan pak"suruh ku ke supir.

Skip

setelah matakuliah ku selesai aku langsung menuju ke rumah calon suamiku.setelah sampai di gerbang rumah satpam rumah itu langsung membuka pintu gerbang masukny.

"Pak mamat pulang aj nanti aku pulang sama aran "ucapku sembari keluar dari mobil

"Baik non".

Aku memencet bel rumah itu .lalu keluarlah tante shania (mama aran)

"Eh ada kamu sayang.masuk yuk"suruh ny.aku pun hanya  nurut saja

"Eh iya tante "jawabku.

"Kok tante sih .panggil mama aj" suruhny.

oneshoot ++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang