part 4

0 1 0
                                    

PLAK~

gua ingetin sekali lagi ya maura , jangan pernah lo ganggu atau lo sentuh sedikitpun nadya , kalo lo sampai ngelakuin itu jangan salah kan gua kalo lo pulang tinggal nama doang

ucap Davine sengan segala penekanan di setiap katanya menandakan bahwa ia serius dengan ucapannya.

Nadya POV

gua ga nyangka bang Davine bisa kayak gitu , gua yang selama 17 tahun jadi adeknya nggak pernah liat bang Davine semarah ini, bahkan sekalipun dia marah paling cuma diemin gua 2 atau 3 hari aja. gua bener – bener takut kalau bang davine marah nya kayak gini.

setelah gua memproses kejadian didepan gua , gua langsung narik bang Davine biar gak jadi bahan asumsi publik . ( caelah asumsi publik )

setelah sampai di taman.

bang l-lo k-kok bisa kayak gitu ?

kok gue gagap ya , hufft kayaknya gua gak bisa nutupin rasa takut gua sejaka kejadian tadi , dan ya! bang Davine tentu menyadari itu.

gak usah takut sama gua dek, lo tau sendiri gua sayang sama lo , gua bisa aja bertindak lebih dari itu kalau ada yang nyakitin adek gua yang tersayang ini , untung aja dia cewek , kalo dia laki , gua pastiin dia bakal masuk ICU

ucap bang Davine sambil narik gua kepelukannya , tentu gua gak masalah toh kita selalu pelukan kalo lagi baikan atau pun paling sering kalau dia beliin ice cream wkwkwk.

tapi bang Davine kenapa manggil Nana sayang sih tadi , kan jadi malu

ucap gua sambil mengurai pelukan bang davine.

dan kalian tau bang Davine langsung tertawa keras.

HAHAHAHA, salah lo sendiri nyuekin abang , kan abang jadi kesel

oke bang davine kembali pada bang davine yang selalu manis didepan gua. dia tuh kalo lagi emosi atau marah suka gitu , kalo marah manggil lo – gua tapi kalo lagi manis gini panggilnya nama. dasar manusia kepribadian ganda hufft.

lain kali jangan gitu ya bang , Nana malu tau !

hey , adek malu dpanggil abang, sayang ? , adek malu punya abang kayak gini , kamu tuh harusnya bersyukur punya abang ganteng dan keren kek gini

tuh kan mulai pede nya minta ampun emang.

udah ah bang pokoknya Nana mau abang pura – pura nggak kenal sama Nana , Nana males kalau ada kejadian kayak tadi lagi

keputusan final gua , gimana gak males coba kalau kejadian kayak tadi keulang lagi, makin stress gua yang ada.

iya Nana sayang , sekarang balik gih ke kelas habis ini bel

tuh kan , abang ih dibilang jangan panggil sayang juga ih

iya iya , sana ke kelas , atau mau ketauan ketos yang kata kamu cuek itu ? , bisa bisa kamu dihukum lari lo

ih amit – amit , yaudah deh Nana ke kelas dulu , bye bang

chup~

bukan gua yang nyium , tapi bang davine yang nyium jidat, gua.

tapi kalian jangan salah paham ya gaes, kita bukan brother atau sister complex kok , emang sejak kecil bang davine sering nyium pipi sama jidat. mama papa juga ngebiarin hal itu , selama kita nggak lekauin hal hal yang kelewat batas dan soalnya bang davine dulu ngebet banget punya adek cewek wkwkwk, katanya dia pengewn banget jadi super hero buat adek nya, mama nyeritain itu pas gua umur 10 tahun dan gua yang denger cerita mama ketawa ga berhenti- berhenti , siapa yang nggak ngakak coba wkwkwk.

oke back to topic

setelah kejadian itu gua langsung lari ke kelas. soalnya gua udah denger bel tadi 2 menit yang lalu , dan bangsat nya bang davine dia malah lari ninggalin gua yang lagi lari juga , kemampuan lari bang Davine emang ga usah diragui lagi , dia pernah juara 2 lomba lari marathon tingkat provinsi waktu SMP.

saat gua tiba didepan kelas dengan nafas yang terengah – engah, yang gua kesel adalah bang Davine sam ketos rese itu udah di depan pintu buat ngehalangin gua masuk.

Dari mana aja ? ga denger bel masuk udah 5 menit yang lalu ? , masih anak baru aja udah berani telat

jika kalian kira yang ngomong itu ketos rese itu salah besar , soalnya yang gomomg barusan itu tadi si bangsat davine. pengen gua jambak rambut yang dia bangga banggain itu.

oke, acting dimulai, rasain abang ku tersayang hahahaha.





















Hai hai hai , maaf ya baru muncul setelah sekian purnama 😅, makasih buat readers yang udah mau baca cerita absurd ini , dan yang udah setia nunggu terimakasih banyak banyak 😘, jangan lupa voments nya 😊.

Author Nana 😉

TBC.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Future Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang