21.05 waktu KirigakureMisuno awalnya cinta mereka terhalang keluarga, bahkan ada yang dendam gara-gara kakek dari pihak A gugur sama kakek dari pihak B (konflik masa lalu). Tapi di saat benci semakin menggerogoti hati, di situlah perasaan sepasang insan dibolak-balikkan takdir.
Ngomong-ngomong boy @Iwabe, kalau situ beneran sayang, jangan diliatin doang! Samperin doinya! Udahnya kamu ajakin @kagura ngedate.
❤ Hagoromo menyukai ini
🗨 lihat 699 komentar lainnyaChojuro astaga Misuno! Ajaran sesat macam apa yang kamu ajarkan pada dua anak ini hah?!!!
Yagura wanjay cucu gue. Jangan jadi uke woy!
Yagura mending seme aja.
Misuno Kagura terlalu manis sama cantik engkong, gak kebayang aku kalau Iwabe yang jadi uke @Yagura
Wasabi gue mundur. Karena di mana-mana, yang tulus bakal kalah sama yang good looking.
Denki Iwabeh-kung, kok kamu jadi gini sih? Kukira selama ini, hubungan kita seistimewa pasangan di wetpet hiks.
Namida gue sadar Kagura banyak yang naksir, tapi gak gini juga oy! Ya kali sih gue saingan sama Iwabe (ᗒᗣᗕ)՞
Tsubaki turut berduka atas kalian yang ditikung.
Kawaki cara komen gimana ya?
Raikage kesepian? Butuh jasa pijat? Hubungi aku aja oke (✧≖ ͜ʖ≖)
Kagura gak usah mba @Misuno. Kemarin juga gue sama dia udah ketemuan, cuma ya gitu. Iwabe-nya malah mukul gue.
Kagura pake bibir.
Sarada maksudnya mukul pake bibir itu apa ya saudara Kagura? Otak sayah jadi traveling ke yang iya-iya nih.
Sumire ma-maksudnya kalian kisseu? >\\\<
Iwabe @Sumire habis bibirnya Kagura gemesin sih. Civok-able banget. Pokoknya sekali nyoba, pengen lagi dan lagi.
Boruto bener, Ka? Lo dikenyot sama Iwabe?
Kagura @Boruto Iwabe dusta anjir! Lagian yang tadi cuma bercanda.
Mitsuki gak bercanda juga gapapa kok :)
.