Touka: Asami aku pulang dulu ya nanti ada apa apa bilang sama aku ya jangan simpan seorang diri (mengusap kepala asami)
Aika asami : Baikkkk Nanti wa yaaaaa bubyeeetouka menghilang dari pandangan asami duduk sendirian di halte menunggun bust berikutnya tiba .
aika asami : ahhhh lelah nyaa (sambil mengatur kaki dan tangan nya )
aika asami :kenapa nya bokuto membohongiku ,-aku gk tau apa salahku padanya sampai dia berubah tiba tiba . aku merindukanmu bokuto meskipun aku selalu melihatmu di depan mataku (kata bati)
dalam beberapa detik bus sampai asami duduk di kursi melihat ke luar bus dengan pemandangan senja yang Indah bus pun tiba di halte Bedekatan rumah asami , dan asami terus masuk ke kamar nya
membersihkan tubuh nya dan berehat dalam beberapa minit ..kemudian asami bangun dari tidur nya dan membuka tugasan sekolah nya yang belok siap
tiba tiba panggilan keluar dari hp nya asamiAika asami : tumben bokuto (kata bati)
Cepat cepat asami jawap panggilan nya ...
Asami in call📲📞
~hello bokuto (Aika asami )
~lagi apa ? (bokuto )
~Lagi siapkan tugas ...kenapa ? (aika asami )
~ bisa temui aku di taman ? (bokuto)
~ kenapa ? ada mau bilang sesuatu ? bilang aja di sini terus kok kamu kyk baru kenal aku kemarin [tawar kecil](aika asami )
~ ada perkara penting mau aku kasih tau kalau gkmau gpp (bokuto )
~bentar gw datang (aika asami)Panggilan diputuskan 📱
Difikiran asami bercelaru ada gembiran karna bokuto ingin berjumpa nya ada takut dengan apa yang ingin bokuto sampai kan .. dengan cepat asami berjalan pergi temui bokuto di taman belakang rumah nya....
sesampainya di taman asami , melihat bokuto duduk di buaian sambil memainkan hp nya asami bergegas menghampiri bokuto dan dia jugak duduk di sebelahan bokuto .
Aika asami : kenapa gk datang di rumah aja
Bokuto :Hahahaha , sudah lama sekali aku tidak menikmati angin malam bersamamu (tersenyum tipis )
Aika asami : Hahaha bercanda kamu (senyum)
bokuto : lihat situ dulu tempat kamu lagi nangis karna gak ada yang mau dekat sama kamu ( menuju )
bokuto :dan di situlah kita biasa bermain bercanda kita tumbuh terlalu cepat dan masa jugak
aika asami : Ya , waktu berlalu terlalu cepat , aku hanya ingin kembali ke masa dulu .
Bokuto : kenapa ?
aika asami : dimana aku bahagia aku gk tahu apa itu kesedihan dan kerinduan tanpa seseorang .
bokuto (terdiam )suasana menjadi sepi asami dan bokuto saling terdiam ...
Bokuto : aika , maafkan aku apa yang telah aku lakukan pada kamu dan bersikeras pada kamu
aku minta maaf .
aika asami : gpp sudah lama kok aku maafkan kamu (senyum)
bokuto : aika (menanggil )
aika asami :huh ? ( memandang ke arah bokuto )
YOU ARE READING
I Just Want With you 🤍🖤
RomanceSeorang gadis bernama Aika asami selalu ingin dekat dengan seorang lelaki yang amat dia cintai lebih dari diri nya tapi lelaki tu selalu cuba untuk jauhkan diri nya apa salah aika asami sampai dia ingin menjauh ?