"I am not same like you think about me."
_Alexa Xaviera
***
Roleplay.
Satu kegiatan yang tidak pernah terbayangkan oleh gadis di tepi ranjang itu." Ayo pacaran!" ketiknya tanpa perasaan, tanpa pemikiran yang matang. Hanya sebatas kegabutan, karena dirinya selalu sendirian. Ia bahkan tidak mengenal cowok itu.
"Gak mau."
"Kenapa?"
"Karena itu ngancurin harga diri gue, biar gue aja yang nembak lo. lo maukan jadi pacar gue?"
"Tapi kitakan belum kenal." Padahal ia yang tadi memulainya. Kata teman teman virtualnya, memiliki pacar itu bisa mengusir kebosanan. Maka, ia menuruti mereka dan berniat mencari pacar.
"Yah, gak papa kan bisa kenalan. Btw, gue udah punya pacar."
"Iyah gak papa kok, jadi sekarang kita pacaran ya." gadis itu mengetik seraya mengulum senyum, teman temannya benar, memiliki pacar itu menyenangkan.
Di seberang sana Hasraf ikut tersenyum, ia jadi teringat pada Citra. "Iyah sayangku, nama kamu siapa?"
"Tukinem Sariyem." Itu bukan nama aslinya, tentu saja bukan. Jika ia menggunakan nama asli maka se Indonesia akan mengenalinya. Dan ia bisa makin terkurung di kamar ini atas otoritas sang kakak. "Kamu?"
"Sarimin Sutriman." Hasraf tahu ia di bohongi, hanya firasat tapi ia tahu furasatnya benar. Maka, ia juga berbohong soal namanya. "Telfonan?"
Jantungnya berdetak kencang, menggeser tanda hijau. "Assalamualaikum, Inem sayang." Seketika hati gadis itu terrlonjak, ternyata begini rasanya di panggil sayang oleh pacar.
"Alexa, buka pintunya."
"Eeem besok lagi ya, dah." Gadis itu menyembunyikan ponselnya di bawah bantal, menarik selimuut panik pura pura tidur.
***
Begimana sih tampangnya si Inem alias Alexa?
scrooool....
lagi.....
Yes ketemu akhirnya....
ini dia si XAXA ketumbar bubuk, adiknya Alex rivalnya geng ganjelan pintu nanti😇😇😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Putus? Bodo amat!
Humor"Gue butuh lo, gabut banget nih gue." Hasraf itu memang gila, segila pacar pacarnya yang tetap saja mau menampung sampah macam dia meski harus mengalami siklus jadian, putus, balikan dalam 3 kali sehari. Tapi yah, tipe gamer, tiktoker, dan hacker ma...