permulaan

4 2 0
                                    

Pada suatu hari....

Niandra sedang rebahan di kasur sambil main hp "anjir lah gada yang chat apa nasib gua miris banget anzing" lalu elena pun nge chat (niandra) "oyy setan lu tau gak sih kalo di SMA kita ada anak baru ganteng sih katanya"(niandra)"Saha nama nya cung" (elena )"keenan" (niandra) "beneran ganteng?" (Elena) "iya anjrot gapercaya banget sih Ama (elena) yang cantik nan mungil ini"(niandra)"muka butek juga" (elana) "anak anj"

Niandra "anj laper banget sih hM"
Lalu niandra beranjak dari kasur nya menuju dapur niandra mendengar suara keributan di dapur lalu niandra tidak sengaja mendengar keributan tersebut.(mama niandra)"HAH PERUSAHAAN BANGKRUT!?" (PAPA NIANDRA) "perusahaan bangkrut karena ada yang korupsi" (mama niandra) "TERUS GIMANA NASIB KITA KEUANGAN KITA GIMANA MAS?!" (Papa niandra) "aku minta kalian bisa jalanin hidup sederhana ya" (mama niandra) "HIDUP SEDERHANA HA?LEBIH BAIK AKU HIDUP TANPA SUAMI DARI PADA HIDUP SEDERHANA" (mama niandra) "AKU MAU KITA CERAI" (papa niandra) "h-hah cerai cuma karena ini kamu mau cerai?" (MAMA NIANDRA) "IYA KENAPA GATERIMA AKU GAPEDULI" lalu mama niandra pun pergi ke kamar nya dan langsung pergi sambil membawa koper papa niandra yang melihat itu pun langsung ke kamar niandra dan bilang (papa niandra) "niandra, niandra harus mandiri ya harus bisa tanpa mama papa niandra nanti kalo udah sukses cari papa ya" papa niandra pun menyuruh niandra berkemas lalu menyuruh niandra mencari kosan dekat sekolah (niandra) "loh papa ga ikut niandra?"
(Papa niandra) "enggak kamu aja yang nyari kosan" (niandra) "KENAPA PAPA GAMAU IKUT NIANDRA MAU SAMA PAPA" (papa niandra) "niandra udh gede pasti bisa mandiri" setelah itu papa niandra masuk taksi lalu pergi meninggalkan niandra sebelum pergi papa niandra meninggalkan kartu ATM dan menyuruh niandra mengambil semua uang yang ada di sana niandra hanya bisa menangis karena orang tua nya yang meninggal kan nya niandra gapernah berfikir bahwa ini akan terjadi niandra hanya menangis dan meratapi nasib setelah 30 menit dia menangis naindra pun menguatkan tekat "aku harus bisa ini semua tidak akan menggentarkan semangat hidup ku aku masih bisa sekolah dengan biaya siswa(btw niandra dapet biaya siswa" dan makan dengan uang ATM ini dan seterusnya aku bisa kerja aku akan menggapai cita² ku untuk menjadi seorang psikolog aku akan tetap semangat walau tanpa dukungan orang tua"

-abis :> canda

Agak ga nyambung ya yaudah lah
Makasih dah liat 

Bye bye

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

white JasmineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang