Bagian 1

1 0 0
                                    

Kevin POV

  Aku menyukai kehidupanku bermain musik, dan selalu bersama ketiga sahabatku Younghoon, Jacob, dan Sangyeon.
Kami bersahabat sejak kami sekolah dasar si Sangyeon dan sisanya waktu SMP, Younghoon anaknya selalu merasa paling beruntung memiliki wajah yang tampan, Jacob selalu gembira, jarang sekali melihatnya bersedih, dan terakhir Sangyeon orangnya pendiam tapi perduli dengan sahabatnya. Aku merasa bahagia bersama dengan mereka.

"Aku mau makan sesuatu nih." Ucap Jacob membuatku mencibir.

"Trus maunya di beliin gitu?" Tanyaku kesal.

"Yah kau kan tau sendiri aku orangnya gimana, hehe" balasnya sedikit terkekeh.

"Yah yah aku paham." Balasku sambil mengeluarkan dompet dari sakuku.
Jacob segera menelepon seseorang yang aku ketahui itu adalah bagian pengantar makanan.

"Puas?" Tanyaku menghadap jacob sambil menyodorkan uang padanya.

"Hehehe iya ya yah" Jacob hanya terkekeh kecil.

Kevin POV End

Author POV

  Mereka mulai berbincang sambil menunggu makanan yang di pesan Jacob dan di bayar Kevin tadi.

Di saat mulai sunyi tiba-tiba handphone Kevin berdering yang melantunkan lagu dari 'The Boyz yang berjudul 'The stealer'.

"Waw!!! bigfansnya the Boyz yah!?" Tanya Jacob heboh dengan wajah berbinar. *Padahal mereka 🤭🤣*

"Kamu berisik! suka ajah lagunya nggak suka sama personilnya." Jawab Kevin sambil mengangkat handphonenya yang mendapat tatapan kesal Jacob.

"Yah kenapa? ...Apa!!?" Kaget Kevin yang mendapat tatapan terkejut Jacob.

"Ada apa!?" Tanya Jacob terlihat khawatir.

"Gawat!! Sangyeon kecelakaan. Kita harus bergegas ke rumah sakit" ucapan Kevin membuat Jacob mengerti. Kevin hanya mendapat anggukan kecil dari jacob. Kevin segera berdiri sambil mengambil kunci mobil di meja belajar di ikut Jacob dan segera bergegas ke rumah sakit soul *gak tau namanya apa 😭*
*Lupakan makanan yang di pesan*
*Lanjut*

Jacob POV

Aku melihat kecemasan di wajah Kevin sepanjang jalan. Aku tahu saat ini dia sangat cemas dengan keadaan Sangyeon.

"Pelan saja membawa mobilnya. Mudah-mudahan Sangyeon tidak apa-apa." Ucapanku sedikit membuatnya merasa tenang.

Karena aku bisa merasakan cara Kevin mengendarai mobilnya. Walaupun masih tersirat kecemasan di wajahnya.
Kevin pernah kehilangan kedua orang tuanya saat ia berusia 7 tahun dan itu membuatnya terpukul. Hanya Sangyeon satu-satunya orang yang paling mengenalnya. Mereka berteman saat masuk sekolah dasar, dan baru bertemu denganku dan Younghoon ketika baru masuk SMP di soul.

Jacob POV END

Author POV

Mereka pun sampai di rumah sakit, Kevin membuka pintu mobil tanpa memperdulikan suara Jacob yang memanggil namanya.
Orang  yang paling cepat berlari adalah Kevin. Ia terlihat ngos-ngosan karena berlari sangat cepat. Ketika sampai di depan tempat pendaftaran nama pasien Kevin pun bertanya pada suster.

"Di.. dimana pasien yang bernama Lee Sangyeon di rawat sus?" Tanya Kevin dengan sedikit menarik nafasnya.

"Sebentar yah" Kevin memperhatikan suster yang membuka map besar.

"Ada di kamar 105 pak." ,Tanpa mengucapkan terima kasih Kevin segera berlari again.

"Kevin!! Tunggu!!" Teriakan Jacob mendapat tatapan aneh seluruh penghuni di rumah sakit.

"Ah ma..maaf" ucapan Jacob membuat suster yang berkeliaran
Menggelengkan kepalanya.

Tapi, dengan perjuangan yang kuat. Akhirnya Jacob berhasil dapat mengikuti laju lari dari Kevin, sesampainya di depan pintu kamar Sangyeon, sudah ada Younghoon di sana.

"Bagaimana ceritanya Sangyeon sampai kecelakaan Hoon?" Tanya Kevin sambil mendekati Younghoon yang sedang menundukkan kepalanya lesu.

"Itu..itu..hiks hiks terjadi begitu saja. Aku sampai tidak bisa menolongnya hiks hiks." Jelas Younghoon sambil berlinang air matanya. *buat para deobi pasti tau cara Younghoon nangis 😅😆*

"Maksudmu? Sangyeon korban tabrak lari??" Tanya Kevin sekali lagi, kali ini hanya mendapat anggukan lemah dari Younghoon yang masih trauma atas apa yang menimpah Sangyeon.

Kevin POV

Aku sangat syok dengan ucapan Younghoon aku tertunduk lemas. Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Antara mimpi dan dunia nyata aku berada sekarang, waktu terasa berhenti sejenak.

Aku masih terus menatap pintu kamar Sangyeon yang masih belum ada tanda-tanda akan ada yang keluar dari dalam.

Aku memejamkan mataku "ya Tuhan tolong jangan ambil Sangyeon dalam hidupku. Dia seperti saudara bahkan seperti orangtuaku."  Dalam hatiku terus berdoa dan terus berharap.

*Cekrek*

Suara pintu yang di buka membuatku menatap pintu kamar itu. Aku, Jacob, dan Yonghoon berbarengan berlari.

"Bagaimana keadaan sahabat kami dok??" Tanya kami berbarengan juga.

Kami saling berpandangan dengan tatapan cemas.

"Maaf tapi,.. pasien dalam keadaan kritis dan kami belum tahu pasti kapan dia akan sadar." ucapan dokter  membuatku tak dapat menahan emosiku. Tiba-tiba semua menjadi gelap.
Aku terjatuh dan aku dapat merasakan Jacob dan Younghoon memapahku.

Kevin POV End

Author POV

Entah apa yang menyelimuti Kevin, saat ini Younghoon dan Jacob masih menepuk-nepuk pipinya. Kevin pun masih tetap belum bangun juga dari pingsannya.

BERSAMBUNG...

Mian yah kalo ceritanya udh kayak gini. Jeongmal mianhe hehe
Kalo ada biasnya Sangyeon yang baca mian dasi Yo hehe..

🤭😆🤭😀

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My music is my lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang