Iris seorang gadis remaja berumur 17 tahun yang sangat suka menjelajah
Pada suatu hari Iris dan beberapa temannya menyusun rencana untuk pergi menjelajah hutan, mereka pun menyiapkan barang-barang yang harus mereka bawa seperti tenda, senter, dan sebagainya.
Hari dimana mereka ingin pergi pun telah tiba, Iris dan beberapa temannya pun pergi ke hutan yg ingin mereka jelajahi.
Sesampainya disana Iris sedikit merasakan hal yg aneh ini pertama kalinya ia merasakan hal seperti ini, ia merinding ketakutan seakan akan ada sesuatu yang tertawa dan membisikkan di telinganya "kamu akan bertemu sesuatu yang membuat mu tak akan pernah melupakannya". Tetapi Iris tetap melanjutkan penjelajahannya bersama teman-temannya karena ia berfikir itu hanya perasaannya saja akibat baru pertama kali memasuki hutan tersebut.
Tetapi kejadian tak terduga pun terjadi Iris melihat salah satu teman cowonya menghilang entah kemana tetapi mereka semua tetap berfikiran positif "mungkin dia lagi pipis" kata salah satu teman Iris. Tapi selang beberapa menit mereka semua melihat teman mereka yang hilang tadi berada di atas pohon dengan darah yang bercucuran.
Iris dan beberapa teman cewenya pun lari karena ketakutan, disaat berlari iris tiba-tiba teringat bisikan tadi saat awal ia masuk ke hutan ini pertanyaan pun muncul di benak Iris "apakah ini hal yang tak bisa ku lupakan?". Ia baru sadar ternyata ketika ia berlari tadi ia tak searah dengan teman-temannya ia pun tersesat di hutan ini dan karena ia dari tadi berlari ia pun pingsan di tempat itu.
...
Iris pun terbangun dan langsung memegang kepalanya yang terbentur ke tanah akibat pingsan tadi.
"akh" Iris meringis kesakitan "aku harus mencari jalan keluar dari hutan ini" Iris pun berdiri dari tempat ia pingsan tadi
...
Iris terus berjalan dan berjalan untuk mencari jalan keluar dari hutan ini hingga ia tak sengaja menemukan suatu bangunan megah bak istana. Tetapi ia sedikit bingung dengan keberadaan istana tersebut yang di sekitarnya sama sekali tak ada orang, pertanyaan pun muncul di benak Iris "siapa yah yg tinggal disini?" pada saat itu juga muncul beberapa orang yg keluar dari istana tersebut yah sekitar 8 sampai 10 orang. Iris juga sebenarnya takut tapi ia juga tak tau harus kemana, selang beberapa menit beberapa orang yg keluar dari istana tadi menyadari keberadaan Iris, mereka pun mengajak Iris untuk masuk ke istana, Iris pun mau-mau saja karena ia juga tak tau harus kemana lagi. Dan ternyata ketika ia masuk ada hal yg membuatnya sedikit terkejut. Ia melihat di dalam istana tersebut sangat banyak orang yg seakan-akan sedang berpesta di dalam istana tersebut tetapi ada hal yg membuat jauh lebih terkejut yaitu benda yang tertempel di dinding istana itu yang mirip dengan salib tetapi terbalik.
Iris pun disuguhi makanan makanan yang sangat lezat tapi Iris ragu untuk memakannya karena dari tadi ia merasa aneh dengan orang-orang yang ada disini.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Jan lupa vote and komen klo suka makasih💗
KAMU SEDANG MEMBACA
SATANIC
HorrorCerita ini menceritakan tentang seorang gadis yg tersesat di suatu hutan...ia tak tau entah dimana jalan keluar dari hutan ini ia terus berjalan dan berjalan hingga ia tak sengaja menemukan suatu bangunan megah bak istana. Tetapi ia sedikit bingung...